Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Bapak Paris Sitohang

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Paris Sitohang pada tanggal 21 Maret 2020, berjudul “Kembalikan Dana “Deposito” AXA Mandiri Saya Beserta Bunga Selama 7 Tahun!”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Paris Sitohang. Dapat kami jelaskan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Bapak Paris Sitohang pada tanggal 6 April 2020 guna meminta penjelasan atas aspirasi yang disampaikan. Saat ini, kami tengah menindaklanjuti aspirasi tersebut dan akan menyampaikan solusi penyelesaiannya kepada Bapak Paris Sitohang.

AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Produk asuransi jiwa unit link yang kami pasarkan memberikan manfaat perlindungan jiwa dan manfaat investasi yang hasil pengembangan dananya bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih dan tidak dijamin.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower lt.10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia
luile.sawitri@axa-mandiri.co.id
Tel: +62 21 3005 8888 Fax: +62 21 3005 8500

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kembalikan Dana “Deposito” AXA Mandiri Saya Beserta Bunga Selama 7 Tahun!

Nama saya Paris Sitohang dengan nomor polis 513- 6504817 pada AXA Mandiri. Pada tanggal 4 Februari 2013 saya mendatangi Customer...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tanggapan yg selalu sama... dan kita konsumenlah yg ttp kalah. Saya jg menunggu itikad baik dari axa... sebesar apapun dana Axa kami yg bisa cair, itulah rezeki kami. Niat kami bener2 mempersiapkan dana pendidikan, Klo pun sekarang kami harus kehilangan dana tersebut... kami yakin Alloh akan menggantikannya dg hal yg lbh baik.

    Kepada pihak axa mandiri... semoga masih ada itikad baik untuk kami para konsumennya.
    Mohon Klo menjelaskan kepada konsumen jangan sepotong2.... ??

  • Sangat disayangkan rencana pendidikan anak saya harus terpotong belasan juta.
    Saya tutup polis di tahun ke tiga, setelah mempertimbangkan berbagai hal, termasuk risiko kerugian/dana tidak kembali sesuai yg saya setorkan.
    Setelah melihat, membaca dan berdiskusi dengan nasabah2 lain yg lebih dulu bernasib sama dengan saya, bahkan lebih parah.
    Akhirnya saya putuskan tutup polis.
    Untuk nasabah axa mohon pelajari lagi apa itu unit link dan risikonya supaya tidak ada penyesalan. Namun apabila sdh mengerti dan sanggup berinvestasi jangka panjang, bahkan panjang sekali dan mau menanggung risiko, silakan dilanjutkan. Itu pilihan anda.

    • Kejadian yang sama yang dialami oleh saya dan suami, sangat disayangkan kami baru menyadari dana kami terpotong setelah 10th kurang 3 bulan. Mohon pertanggung jawaban pihak AXA Mandiri, kami akan mengurus langsung ke kantor pusat pada minggu ke 3 Feb 2021. Jalur hukum akan kami tempuh jika diperlukan. Terima kasih

      • Ia mbak Angela, klo memamng bisa perkara kan axa, perkara kan, saya juga ditipu, pagi saya ke kantor axa di makassar sekitar jam 9, saya tanyakan saldo saya berapa, kata adminnya, setelah cek saldo saya ke jakarta , saldo saya ada 50 jt lebih, katanya nanti pas di trnasfer tidak akan sama 50 juta, mungkin ada pengurangan biaya admin, tetapi di hari yg sama jam 2 siang, cs dari Jakarta telpon, katanya saldo saya yg ada 15 juta, dalam waktu waktu 7 jam uang saya bisa hilng 35 juta, katanya admin di makassar salah menginfokan, saya hub ke admin makassar katanya itu info dari jakarta, itu kesalahan orang di jakarta, adamin di makassar lagi bilang itu kesalahan agen saya yg dulu karena tidak menjelaskan dgn baik, tapi knpa dalam 7 jam saldo saya langsung hilng 35 jt, dengan hanya kata, oh maaf ada miss komunikasi
        jadi para manusia-manusia yang bekerja di axa ini, saya rasa sudah pandai semua berbohong,