Surat Pembaca

Kecewa dengan IndiHome

Saya Margaretta dari Semarang. Saya ingin menyampaikan kekecewaan saya dan saya merasa dibohongi/ditipu oleh IndiHome.

Pada tanggal 2 Maret 2020, saya datang ke Plasa Telkom untuk melakukan pembayaran dan berhenti berlangganan. Dimana saya sudah membayar tagihan bulan Maret dan ditambah tagihan berjalan bulan April selama dua hari (karena saat saya berhenti berlangganan dan melakukan pembayaran, ada di tanggal 2 yang sudah masuk tagihan bulan April). Semua alat juga sudah saya kembalikan. Dimana dari customer service dan kasir waktu itu bilang sudah lunas dan selesai; juga bilang bila ada tagihan abaikan saja dan meminta untuk menyimpan bukti tagihan.

Tapi kemarin ada tagihan datang di email dan SMS saya sebesar hampir 145 ribu rupiah. Ketika saya konfirmasi ke Twitter dan messenger IndiHome, mereka menjawab masih ada tagihan selama 13 hari di bulan April (?????) yang harus segera dibayar, bila tidak akan dikenakan denda. Bagaimana bisa seperti itu? Sedang saya sudah berhenti berlangganan, sudah membayar, dan alat sudah dikembalikan.

Sungguh ini seperti penipuan kepada konsumen. Seperti inikah pelayanan dari IndiHome/Telkom?

Margaretta Dewi Rani
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Margaretta Dewi Rani

Dengan hormat, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Ibu Margaretta Dewi Rani pada tanggal 18 April 2020...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kawan..klo say tagihan tiap bulan naik kawan...
    Setelah konfidmasi katanya ada salah tekan gak di tv sehingga tagihan naik...