Surat Pembaca

FIF Tidak Merespons Permohonan Relaksasi

Saya nasabah FIF Denpasar dengan kontrak 712.001.159.019 sejak Agustus 2019. Hingga saat ini April 2020 belum menerima salinan dokumen kontrak maupun polis asuransi kendaraan yang saya beli.

Pada tanggal 5/04/2020 dan tanggal 11/04/2020, 2x saya mengajukan relaksasi angsuran dengan mengisi form online. Kontak melalui WA. resmi +62 895-2150-0343 hanya dilayani oleh robot/mesin yang tidak bisa memberi penjelasan selain yang terprogram. Jawaban via WA (robot) menginfokan akan menghubungi nasabah dalam waktu maksimum 2 hari kerja, ternyata hanya omong kosong.

Hingga saat ini. tanggal 18 April 2020 tidak ada respons apapun dari FIF berkaitan dengan permohonan relaksasi maupun copy kontraknya. Cara-cara pelayanan tsb sangat tidak profesional. FIF hanya rajin menuntut hak tagih angsuran tiap bulan ,via telepon dan SMS berkali-kali, yang sangat mengganggu privasi. Tapi tak mampu mengurus hal-hal sepele seperti mengirim copy kontrak dan membalas surat.

Saya minta tanggapan dan penjelasan FIF. Terima kasih.

Augustinus Tjahjono
Denpasar 80114


Catatan redaksi (diperbarui 25/4/2020). Judul surat ini diperbaiki sesuai judul asli yang diberikan oleh penulisnya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hehehehe...sama saja dengan ADIRA FINANCE, ini sudah hampir 30 Hari belum juga ada respons SAMA SEKALI...
    Haloo para kreditur yth, tolong respons secepatnya debitur2, seperti kalian SANGAT CEPAT KALAU MENAGIH