Pengiriman dengan JNE yang Tidak Kunjung Tiba

Dear Media Konsumen dan JNE,

Saya selaku pengirim barang sudah berkali-kali menanyakan perihal status pengiriman saya ke JNE Customer Care
di nomor (021) 2927 8888. Yang saya mau tanyakan status pengiriman nomor AWB 012940022329220 pengiriman tanggal 08-04-2020 dan 016320005563320 pengiriman tanggal 28-03-2020. Kedua pengiriman tersebut sampai saat ini masih belum sampai.

Tolong saya minta penjelasan untuk masalah tersebut. Tolong masalah ini ditindak lanjuti agar masalah ini cepat selesai dikarenakan dari pihak penerima sudah mulai minta penjelasan untuk status kiriman di atas.

Anieq H
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Paket saya juga belum sampai. Dikirim dari tanggal 4 April sampai sekarang tanggal 20 April. Tujuan Sorong. Cek resi tidak ada perubahan dari tanggal 5. Saya sudah berkali-kali hub cs melalui email dan Twitter tapi jawabannya sama, mereka bilang sudah membuatkan laporan untuk ditangani lebih lanjut sejak tanggal 9. Tapi balik lagi,sampai detik ini laporan tersebut tidak ada progress sama sekali. Mereka cuma minta maaf saja. Saya heran kenapa pihak JNE tidak jujur dengan apa yang sebenarnya terjadi, mereka koar2 di media mengatakan bahwa kiriman tidak terganggu dengan adanya wabah Covid-19 kecuali layanan YES dan daerah tujuan yg sedang melakukan pembatasan. Namun masalahnya daerah tujuan saya tidak ada pembatasan untuk kiriman logistik ataupun cargo, cuma ada pembatasan untuk pesawat dan kapal penumpang komersil saja. Saya tidak tahu lagi harus bagaimana, biasanya paket sudah sampai dalam waktu 3-4 hari tapi ini sudah 2 minggu lebih blm ada perkembangan. Saya sangat kecewa sekali. Sudah bayar mahal untuk ongkirnya tapi pelayanan tidak sesuai.