Internet First Media Lebih Banyak Matinya

Saya pelanggan First Media di perumahan Telaga Kahuripan Parung Bogor dengan ID Pelanggan: 10109619 a/n Ir. Irwan Sumeidi.

Selama beberapa tahun pakai First Media yang saya dan keluarga rasakan adalah internet lebih banyak matinya daripada nyalanya. Padahal harganya naik terus. Bahkan kemarinpun harus bayar di tagihan ada tambahan sekitar 150 ribuan, katanya ada biaya upgrade jaringan, padahal di kantor pakai Indihome beberapa kali ada upgrade pun pelanggan tidak dikenakan biaya.

Tapi nyatanya, yang katanya upgrade itu saya rasakan 0%. Sama sekali tidak ada perbaikan. Internet terus naik turun, hampir setiap 5 menit mati, beberapa menit baru nyala lagi, beberapa menit kemudian mati lagi. Terus berulang begitu. Mau kerja atau apapun jadi susah. Apalagi upload ataupun download yang gagal terus. Sekalinya bisa juga superrrr lama. Buka halaman website report kantor aja gak bisa bisa.

Disaat lagi WFH begini makin makin aja stres karena internet yang lebih banyak mati dan gak bisa akses ini itu.
Bahkan sering kali matinya berjam-jam. Kayak hari ini internet mati dari pagi-pagi. sampai malam ini belum juga nyala. Ini sampai kapan?

Mau hubungi call center juga sudah bosan, jawabannya selalu sama, kalau gak suruh cabut dan nyalain modem lagi, atau bilang lagi ada gangguan. Gangguan kalau sekali sekali bisa dimaklumi. Tapi ini setiap hari. Bukan itu yang kami harapkan. Tapi langkah perbaikan dari First Medianya.

Tolong dong First Media, diperhatikan pelayanannya. Jangan cuma diperhatikan soal bayarnya aja. Ini sih parah banget loh pelayanannya. Sudah sabar sabar berbulan bulan bahkan tahun. Tapi sama sekali tidak ada perbaikan.
SANGAT MENGECEWAKAN!

Denisya Putri Aulia
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Dikasih harapan dan janji janji kayanya. Hehe. Semoga first media segera melakukan pembenahan.

      • Hari ke 4 akhirnya internet baru nyala, dengan berbagai cara complain dilakukan. Beberapa menit internet nyala teknisi baru datang. Semoga first media segera melakukan pembenahan.

  • Hari ke 4 akhirnya internet baru nyala, dengan berbagai cara complain dilakukan. Beberapa menit internet nyala teknisi baru datang. Semoga first media segera melakukan pembenahan.