Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Fuad Septianto

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Fuad Septianto di Media Konsumen tanggal 19 April 2020 yang berjudul “Pengajuan Relaksasi Kredit Kredivo Dampak Covid-19 Sangat Sulit”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Fuad Septianto melalui telepon untuk untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami serta mengenai prosedur penagihan. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengajuan Relaksasi Kredit Kredivo Dampak Covid-19 Sangat Sulit

Selamat malam, Saya nasabah atas nama Fuad Septianto ingin minta penjelasan yang akurat kepada Kredivo, mengenai relaksasi proses kredit yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • selamt siang pk fuad...sama kita senasib...
    sy juga punya pinjaman sama kredivo...
    sy juga niat mau baya...berhubung kondisi kaya gini(covid19).mau di gimanain lg...
    kantor sy juga tutup sementara...
    ga tau buka nya sampai kpn?
    dan pada intinya...mudah"n sy mohon pihak kredivo tolong sangat...untuk kondisi gini...tolong kami minta kebijakan nya.terimakasih

    • Sama saya juga punya pinjam ke kredivo sampa terlambat 3 bulan tetapi gimana lagi saya masih anak kuliahan blm dapet kerjaan mau bayarnya gimana coba saya terkena tipu saat membeli barang di bukalapak sampai sekarang barangnya blm sampai², kami mohon kepada kredivo mengeti dengan kondisi seperti begini.

  • Kredivo..dan pinjol yg lain sama TDK mematuhi instruksi Presiden lebih baik kita laporkan saja ke pihak terkait jika tidak Relaksasi dan keringanan dalam angsuran dimasa pandemi covid 19 Corona.

  • Seluruh Bank,Leasing dan jasa perkreditan telah menjalankan instruksi pemerintah prihal restrukturisasi / Penanggugan kepada nasabah nya yang terkena dampak dari pandemik covid 19 ini,,harusnya fintec Kredivo menjalankan anjuran dari pemerintah yang telah di teruskan ke OJK prihal Penangguhan Angs Kredit nasabah yang terkena dampak pandemik covid 19.,bukan malah memberatkan si nasabah, cari solusi nya,,semisal angs perbulan nya bisa di cicil dan tidak sebesar angs perbulan sperti biasanya..Mohon di dilaksanakn oleh pihak Kredivo..terima kasih..