21 Hari Pemasangan WMS Telkom Witel Solo Belum Ada Informasi

Yth Telkom Witel Solo

Saya Edy Kurniawan pada tanggal 30 Maret 2020 telah melakukan pendaftaran pemasangan WMS melalui salah satu sales/marketing indihome area Sukoharjo.

Pada tanggal 31 Maret 2020 saya melakukan pembayaran deposit dengan nomor jastel 021113142535 a/n WMS Edy Kurniawan dan beberapa hari kemudian tim survei datang kerumah, menurut informasi tim survei perlu dilakukan pemasangan tiang sebanyak 2 buah.

Bukti Pembayaran

Pada tanggal 2 April 2020 saya sudah menyelesaikan masalah perijinan pemasangan tiang dan sudah saya sampaikan kepada sales / marketing tersebut, setelah itu saya mendapatkan informasi bahwa harus menunggu antrean pemasangan tiang terlebih dahulu & data sudah dimasukkan ke SDI dan menunggu ACC Optima dan penunjukan mitra baru sehingga mungkin memakan waktu 3 mingguan.

Hari ini sudah terhitung 3 Minggu sejak saya melakukan pendaftaran tetapi saya belum juga mendapatkan informasi yang pasti terkait pemasangan WMS maupun tiang tersebut terlebih dahulu. Saya sudah menghubungi sales/marketing terkait tetapi jawabannya hanya menunggu saja tanpa ada kepastian.

Karena hal tersebut saya mengirim surat ini dengan harapan adanya informasi langsung dari pihak terkait & adanya solusi langsung terhadap permasalahan yang saya sampaikan. Terima kasih.

Lampiran

Edy Kurniawan
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Edy Kurniawan

Dengan hormat, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Edy Kurniawan pada tanggal 21 April 2020 yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “21 Hari Pemasangan WMS Telkom Witel Solo Belum Ada Informasi

  • 24 April 2020 - (19:34 WIB)
    Permalink

    setelah saya menghubungi beberapa pihak termasuk marketing, pada hari kamis 22/04/2020 dilakukan pemasangan tiang, kabel, modem, serta ap. terimakasih atas tindak lanjutnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

21 Hari Pemasangan WMS Telkom Witel Solo Belum Ada Informasi

oleh edy kurniawan dibaca dalam: 1 menit
1