Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Havid Ravi Arazi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Havid Arazi pada tanggal 19 April 2020 dengan judul “Kecewa dengan Layanan Pelanggan IndiHome soal Permintaan Migrasi Layanan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Havid Arazi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permintaan upgrade speed layanan IndiHome dari Bapak Havid Arazi, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut sebelumnya mengalami kendala pada sistem kami, namun demikian hal ini telah dapat kami atasi. Sejak tanggal 19 April 2020 layanan IndiHome di rumah Bapak Havid telah kami lakukan upgrade menjadi 20 Mbps sesuai dengan permintaan dari Bapak. Hal ini telah kami konfirmasikan melalui telepon, diterima langsung oleh Bapak Havid dan menyatakan speed layanan IndiHome telah berubah menjadi 20 Mbps. Dengan demikian keluhan telah dapat disolusikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Layanan Pelanggan Indihome soal Permintaan Migrasi Layanan

Saya sudah berlangganan Indihome dari tahun 2015 , tapi sebagai pelanggan lama saya sudah cukup dikecewakan dan seperti dipermainkan. Ini...
Baca Selengkapnya