Pelayanan Oxygen Home Sangat Mengecewakan

Saya adalah pelanggan lama ISP Oxygen Home, yang telah berlangganan sejak tahun 2017. Saya berlangganan atas nama Fajar Hidayatullah (adik saya) dengan nomor pelanggan: 21700048, dengan alamat pemasangan wifi Oxygen home di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lalu kemudian pada tanggal 16 April 2020 internetnya mati, dengan lampu indikator LOS di modem menyala merah. Kemudian saya langsung laporkan kendala ke call center dengan nomor aduan: 273071. Namun sampai saat ini tidak ada penanganan maupun teknisi yang datang. Hampir tiap hari saya telpon call center dan infokan kondisinya, responnya hanya akan kami bantu dan kami tekankan ke teknisi dan dijanjikan penanganan 3×24 jam.

Setiap pengaduan yang saya sampaikan hanya dibuatkan tiket pengaduan tanpa ada tindak lanjut. Namun hingga surat ini saya tulis tanggal 21 April 2020 pukul 08.00 tidak ada tindak lanjut apa-apa baik berupa telepon ataupun teknisi yang datang.

Memang, saat ini banyak sekali provider wifi rumah dan Oxygen salah satu yang menawarkan dengan harga murah dan bandwidth besar. Namun jika seperti ini percuma, lebih baik saya bayar lebih mahal. Jika Oxygen memang serius berbisnis ini, saya sarankan agar secepatnya ditindaklanjuti jika tidak ingin kehilangan pelanggan. Jika sampai siang ini belum ada perbaikan, maka saya akan tulis surat kembali agar tidak ada lagi konsumen yang terjebak seperti saya.

Dan untuk konsumen yang ingin berlangganan dengan Oxygen, lebih baik coba cari provider lain. Agar tidak menjadi korban buruknya pelayanan Oxygen seperti saya dan konsumen lain yang sudah merasakan.

Terima kasih kepada Media Konsumen atas penyediaan wadah keluh kesahnya.

Nurdiansyah
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Oxygen.id atas Surat Pembaca Bapak Nurdiansyah

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Nurdiansyah dengan ID Pelanggan 21700048 pada tanggal 22 April 2020 lalu, dengan judul...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pelayanan Oxygen Home Sangat Mengecewakan

  • 26 Oktober 2021 - (15:49 WIB)
    Permalink

    Apakah pihak management tidak pernah memberi edukasi thd karyawannya? Saya meminta apa yg menjadi hak saya dan apa yang telah dijanjikan pada saat telp.
    Mana refund saya? Butuh berapa lama untuk proses refund? Sales yg bernama steven ridwano dengan mudahnya mengatakan bawel di wa pada saat saya meminta refund yg belum terealisasi.
    Mohon tanggapan niat baik dan realisasi dari pihak oxygen?
    Kalau memang anda mau menggelapkan uang jangan uang kecil, tidak ada nilainya.

    • 18 Maret 2023 - (15:56 WIB)
      Permalink

      Saya juga kecewa sekali dengan pelayanan komplain dari Oxigen, saya sdh berlangganan sdh sekitar 4 tahun..dan saat ini sudah hari ke lima saya tidak dapat akses internet dirumah saya..ketika saya menghubungin layanan CS oxigen via no wa cs malah dijawab dengan mesin..ketika memilih untuk melanjutkan percakapan dengan live agent, jawaban live agent nya juga sama, jawaban yg sdh di set up seperti robot, jadi setiap komplenan yg saya sampaikan terkait kendala sampai 5 hari tidak bisa akses internet di rumah kami, itu tidak di berikan solusi apa2..hanya disampaikan sedang dilakukan perbaikan, masa perbaikan sampai 5 hari? Dan dalam 5 hari juga ga ada tehknisinya yg datang, sempat dtg di hari kedua..tapi tidak ada hasil sama sekali dari kedatangannya, internet tidak dapat di akses, kecewa sekali saya memilih oxigen kalau seperti ini, bener2 merugikan, tidak ada solusi tidak ada kompensasi…sayang sekali…perusahaan besar adalah perusahaan yang seyogyanya bisa memghandle setiap komplain dengan benar dan memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

  • 28 Desember 2021 - (03:00 WIB)
    Permalink

    oxygen wifi saya sudah 3x gangguan dalam bulan Desember 2021 ini,
    Ada beberapa hari tidak ada pemakaian karena LOS MERAH itu membuat saya membayar tanpa memakai ?
    Bisnis tipu tipu yang pintar sekali kalian ya,
    Saya adalah seorang youtuber, anda akan rasakan jika saya sudah mulai murka

  • 29 Desember 2021 - (18:42 WIB)
    Permalink

    Disinipun sama. Udah 2x2jam blom ditangani.tiap kali ditelp sedang dicari apa kendalanya. Hadeuh,, padahal dimasa pandemi gini, wifi rumah sangat dibutuhkan..capek emang

  • 26 Maret 2022 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Saya baru pasang wifi oxygen baru sehari sudah tidak berfungsi sama sekali, sudah saya laporkan ke bagian marketing dan teknisi tapi tidak ditanggapi hanya disuruh menunggu dan trus menunggu… Menyesal saya…. Saya sudah mengeluarkan uang utk hal yg sia sia, oxygen sangat tidak profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen Home?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Oxygen Home Sangat Mengecewakan

oleh Nurdiansyah dibaca dalam: 1 menit
5