Tanggapan JNE atas Surat Bapak Heru Al Habib

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di media konsumen pada tanggal 19 April 2020 berjudul “Sangat Kecewa Menggunakan Jasa JNE Trucking”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Heru Al Habib.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Heru Al Habib untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa paket kiriman telah diterima pada tanggal 19 April 2020 oleh Bapak Heru Al Habib.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sangat Kecewa Menggunakan Jasa JNE Trucking

Perkenalkan nama saya Heru dari Kota Semarang, saya merupakan seorang yang sudah terbiasa menggunakan marketplace sebagai media untuk belanja online....
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak Heru Al Habib

  • 26 April 2020 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Tolong pada pihak jne claim barang saya segera di proses sudah 8 minggu selalu saling lempar antar agen dan pihak jne pusat

    8
    1
    • 24 Juli 2020 - (08:54 WIB)
      Permalink

      Saya atas nama hidayat sudah melakukan pembelian barang pada tanggal 16 juli 2020 dan telah dikirim dengan no resi 140020069041220 menggunakan jne trucking tapi sampai tanggal 24 juli paket saya belum juga bergerak dari kota pengirim yaitu dari jogja ke ke wajo sulawesi selatan udah lebih 1 minggu paketnya belum ada kabar

  • 4 Agustus 2020 - (16:15 WIB)
    Permalink

    sama nih saya juga pakai JNE Trucking dan sampai sekarang (sudah 1 minggu lebih) barang tak kunjung datang, tiap hari saya tracking statusnya sama “received at warehouse”
    kapok saya, gk akan pakai JNE lagi buat kirim2 barang.

    22
    1
  • 7 Agustus 2020 - (09:51 WIB)
    Permalink

    paketan saya juga stuck di surabaya sudah 2 minggu tujuan ambon, wajar pengiriman lama, karena via JTR Cargo dengan harga yang sangat sangat minim dengan berat yang mencapai hingga 10kg, kalau mau cepat ya bayar nya juga mahal. jadi mohon untuk bersabar, pantau secara berkala, karena pengalaman dari temen2 saya juga yang sudah memakai pengiriman via JTR ini memang lama, tapi barang tetap akan sampai ke tujuan penerima..

    4
    4
    • 11 September 2020 - (06:43 WIB)
      Permalink

      Lalu barang kakak udah smpai ?? Brg saya jugaa stukc di Surabaya kak udah hampir 2 minggu tujuannya ambon juga

  • 20 Agustus 2020 - (09:20 WIB)
    Permalink

    Lalu sekarang udh diterima blm barangnya kak? Soalnya sy jg make JNE JTR ngirim dari bekasi ke jayapura dari tgl 7 sampe skrng dan sama ngestuck di surabaya

    • 20 Oktober 2020 - (01:40 WIB)
      Permalink

      Sebenarnya pa masalahnya? Di sistem tracking? Kalau melihat surat pembaca komplain yg diposting sebelumnya, tanggal 19 saat komplain diposting paket masih belum sampai, tapi menurut pihak jne di atas di tanggal tersebut sudah dikirimkan dan diterima, berarti paket tidak lagi di gateway tapi sudah sampai di semarang, tapi kenapa baru dikirimkan ke alamat tujuan setelah ada komplain? Masa iya harus postinh komplain dulu baru mau dikirim

      14
  • 12 Mei 2021 - (08:23 WIB)
    Permalink

    Paket saya ditahan di gateway jakarta dari 29 april sampai tanggal 10 mei dan baru bergerak sekarang tanggal 11 mei. Mau sampai kapan ti tempat tujuan saya kalau di 1 gateway saja 12 hari menunggu?

  • 16 September 2021 - (16:11 WIB)
    Permalink

    Ternyata tidak ada perubahan sama sekali Saya menglamai sampai komen ini di buat masih blm ada pergerakan
    Order tgl 9 di kirim oleh penjual dan tgl 11 mentok sd sekarang tidak bergerak
    skr tgl 16 Sep 2021 sore masih ga berubah posisi trakingnya masih tgl 11

    parah dan kapok pakai JNE truking

  • 10 November 2022 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Ya ampun ternyata udah 2 tahun sampai sekarang jne trucking ga ada perkembangan sama sekali ya. Saya juga pesan barang dari jkt tujuan ke jambi sudah hampir satu minggu dan sekarang udah masuk waktu estimasi barang sampai ke lokasi tapi status barangnya aja masih di gudang jakarta dan belum ada update buat dikirim ke jambi!!! Sedangkan saya mesan barang lain yang pengirimannya pakai cargo perusahaan sebelah ga sampai satu hari barang sudah dikirim dari gudang. Kapok dah pakai jne jtr ga lagi cukup sekali seumur hidup. Buat yang punya marketplace mending ga usah dikasih opsi pakai jtr deh. Kasian pembeli lain ga tau apa apa kayak saya. Niatnya biar dapat ongkir murah eh malah buntung. Waktu lebih berharga dari pada uang. Tau kayak gini ga bakalan saya pakai jtr.

    • 9 Desember 2022 - (19:51 WIB)
      Permalink

      Sy pake JTR bukan krna murahnya tapi karena option pengirimannya cuma ada itu. Asli parah bgt y ini JNE. Udh komplainnya susah. Ga ada no wa. Komplain ke medsos, email ga pernah ditanggapi. Ditelpon cuma di-tracking. Klo tracking mah semua jg bisa sendiri. Udh 9hr paket ga smpe2. Frustasi rasanya.

  • 19 Mei 2023 - (12:29 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya saya pakai JTR Aaman aman aja. Tapi kepercayaan jadi berubah terbalik waktu kemaren beli peralatan sekolah lewat Shopee. Estimasi tgl 17 Mei sampai. Tgl 13 udah di gudang Banjarnegara. Di gudang 5hari paket gak dianter anter. Saya wa kurir mobil, baru dianter hari itu. Waktu datang paketan saya udah bolong besar. Isinya acak acakan. Saya beli kertas 1 rim, sampulnya sampe copot semua. Parah banget. Saya komplen ke kurir malah ditanggapi suruh komplen ke tokonya. Padahal tokonya udah packing scara rapi. Ada bublewrapnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Heru Al Habib

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
12