Kategori: Tanggapan

Tanggapan Super Indo atas Surat Bapak Sutarmaji

Yang terhormat Bapak Sutarmaji,

Berkenaan dengan surat pembaca yang bapak sampaikan di Media Konsumen pada tanggal 17 April 2020, dengan judul “Harga di gerai Super Indo tidak sesuai dengan promo di katalog” Kami selaku management Super Indo memohon maaf atas ketidaknyamanan bapak pada saat berbelanja di gerai Super Indo.

Sebagai tindak lanjut dari masukan bapak, tim customer care Super Indo telah menghubungi dan menjelaskan langsung mengenai masalah yang terjadi pada system di gerai dan masalah ini telah diselesaikan pada tanggal 22 April 2020.

Terimakasih untuk masukan dan saran yang bapak berikan, sebagai bentuk perhatian kepada kami untuk dapat melayani dengan lebih baik.

Sebagai informasi, apabila memiliki pengalaman berbelanja atau memiliki pertanyaan terkait Super Indo dapat disampaikan melalui email customerservice@superindo.co.id dan melalui telepon dengan nomor 0800-1403210 (Toll Free).

Terima kasih sudah berbelanja di Super Indo. Kami tunggu kembali kunjungan bapak di semua gerai Super Indo.

Terima kasih.

Hormat Kami,

Retno Hanum Lestari
Department Head Customer Care PT. Lion Super Indo
Menara Bidakara 2 Lantai 19, Jl. Jend. Gatot Subroto no 71
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Harga di Gerai Superindo Tidak Sesuai dengan Promo di Katalog

Pada tanggal 16 April 2020 saya buka https://www.superindo.co.id/promosi/katalog-super-hemat#jabodetabek-palembang-9 melihat katalog edisi 17 (16-22 April 2020) ada promo “Indomilk susu UHT...
Baca Selengkapnya