Withdraw AutoPro System Mengecewakan

Saya terdaftar akun di AutoPro System yang waktu itu tayang di stasiun TV One. Hampir 1 minggu yang lalu saya disarankan untuk menarik saldo oleh marketingnya a.n. ibu N*a, dikarenakan takut adanya lost. Namun sampai saat ini, surat pembaca ini saya buat, dana itu tidak kunjung cair.

Alasan marketing menunggu “ACC”, karena anggotanya ribuan. Padahal waktu di iklan tv kalau proses withdraw (penarikan dana) tidak sulit dan cepat. Begitu saja komplain saya. Buat Bpk. Gde, mohon untuk diatur marketing atau juga sistemnya.

Terima kasih.

Setio Nugroho
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Autorobot System:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan AutoPro System atas Surat Bapak Setio Nugroho

Membaca keluhan yang disampaikan oleh Bapak Setio Nugroho Bogor, dengan ini kami perlu memberikan klarifikasi sebagai berikut: 1. Kami memastikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Withdraw AutoPro System Mengecewakan

  • 26 April 2020 - (14:47 WIB)
    Permalink

    Yaelah pak masih percaya aja robo trading gituan jgn tergiur karna ada di tv itu bukan jaminan, dari dulu saya gak pernah percaya gituan karna itu pakai sistem MLM jadi kalo saya mah kalo ada dana lebih mending invest reksadana lebih jelas bukan abal2

  • 30 April 2020 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Wah ini bohong sekali, saya pengguna AutoPro System dan selama ini melakukan withdraw lancar saja, dan screen shot yang dilampirkan bapak Setio itu dengan CS AutoPilot (saya tahu karena teman saya menggunakan AutoPilot, jelas jelas produk yang berbeda dengan AutoPro System).

    Dan balasan dari bapak Richo mengenai MLM, itu SALAH sekali, karena MLM itu kan mencari member, sementara AutoPro System ya MURNI software trading, saya pesan AutoPro, bayar, akun diaktifkan, isi depo ke broker pilihan saya, dan system berjalan untuk trading otomatis.

    Jadi ya ini komplain palsu kalau saya simpulkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Autorobot System?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Withdraw AutoPro System Mengecewakan

oleh setio dibaca dalam: <1 min
4