Surat Pembaca

Permohonan Penghapusan Bunga Keterlambatan Pembayaran Kartu Kredit PermataBank

Dear Permata Bank bagian kartu kredit,

Nama saya Sisyanto, sebagai salah satu pengguna kartu kredit Anda. Kami pada bulan April 2020 ini ada telat bayar setelah tanggal jatuh tempo untuk kartu Permata Hero kami nomor: 4988*****63 dan pada tagihan berikutnya kami dikenakan bunga dan denda keterlambatan dengan total Rp300.000.

Hal ini dirasa memberatkan bagi kami dan dengan ini mohon dibuatkan penghapusan, secara kami selalu membayar tagihan tepat waktu selama ini. Dan kebetulan karena kasus sedang Covid 19 ini, kami ada masalah sedikit dengan keuangan dan terlewat tanggalnya, walau hanya 4 hari. kami langsung bayar pada saat itu full.

Mohon dibantu kebijakannya , mengingat kami selama ini sebagai konsumen Permata yang tidak pernah telat membayar. Demikian surat ini kami sampaikan.

Sisyanto
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Sisyanto

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Sisyanto, berjudul “Permohonan Penghapusan Bunga Keterlambatan Pembayaran Kartu Kredit PermataBank” melalui Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih informasinya. Untuk keluhan nasabah tersebut sudah kami sampaikan ke pihak terkait. Tks ~Erla

    • Tutup aja cc nya mas.. Saya juga waktu itu jatuh tempo hari jumat dan ada problem dr bank seharusnya udah lunas tp per hari senin dana balik lagi dan langsung dibayar di hari itu juga.. Dan kaget ya saya dikenakan bunga lebih dr 300 rb padahal gara gara bank itu saya sebenarnya telat cuma sehari aja.. Saya minta di waive di tolak.. Yo wis.. Tutup aja

  • Lebih baik anda mengajukan ke permata tel aja pak bisa langsung diproses..

  • Saya sudah dihubungi permata, dan responsnya cukup bagus, sudah dibantu penghapusan

    terimakasih atas tanggapannya dari Permata dan media konsumen.

    Media konsumen memang OK dan respons Permata cukup cepat, thx