Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Ibu Nurika Prativie

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Nurika Prativie melalui redaksi mediakonsumen.com pada tanggal 22 April 2020 dengan judul “Setelah 8 Tahun, Asuransi Primajaga 100 Saya Ditutup Sepihak dan Tidak Ada Investigasi dari Bank Danamon“, dapat kami sampaikan bahwa atas pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Ibu Nurika Prativie secara langsung pada tanggal 24 April 2020.

Pada kesempatan tersebut telah disampaikan penjelasan terkait tutupnya polis Asuransi Primajaga dan penyebabnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan dan dapat menerima solusi yang diberikan, Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian penjelasan dari kami. Atas perhatian dan kerja sama redaksi Mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Setelah 8 Tahun, Asuransi Primajaga 100 Saya Ditutup Sepihak dan Tidak Ada Investigasi dari Bank Danamon

Saya nasabah Danamon cabang Ahmad Yani Bandung. 8 tahun yang lalu saya ditawari produk tabungan pendidikan tetap oleh CS Danamon....
Baca Selengkapnya