Berhenti Berlangganan Indihome Sulit

Saya punya 2 nomor Indihome yang aktif. Salah satunya mau saya tutup saja karena kebutuhan dan keuangan sangat tidak seimbang disaat pandemi ini. Tapi mulai tanggal 24 April saya menghubungi CS lewat MyIndihome, katanya saat ini hanya bisa dilayani lewat email.

Sudah saya kirim lengkap datanya, tapi sampai 10 kali saya kirim mailbox Telkom selalu penuh, email tidak terkirim terus. Terus bagaimana cara saya berhenti berlangganan? Sedangkan saya sudah lama menggunakan layanan Indihome juga gak pernah telat bayar.

Mohon kerjasamanya dari PT Telkom

Eko Priyono
No Indihome: 152701214397
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional V Jatim Balnus untuk Bapak Eko Priyono

Kepada Yth: Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Sehubungan dengan surat Bapak Eko Priyono, Malang Jawa Timur di Media Konsumen tanggal...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Berhenti Berlangganan Indihome Sulit

  • 29 April 2020 - (03:28 WIB)
    Permalink

    Dulu saya juga mau berhenti dan disarankan untuk diputus semua alias ditutup berhenti berlangganan karena masalah sinyalnya sering terputus dan sekarang lewat messenger laporan cepat ditanggapi. Sebaiknya memang berhenti berlangganan semua kemudian melakukan pasang kembali bila masih butuh.

  • 29 April 2020 - (04:28 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih Media Konsumen,dan Terima Kasih pihak Telkom sudah menghubungi saya,dan akhirnya salah satu nomer Indihome saya sudah dieksekusi berhenti berlangganan,semoga ke depan Telkom menjadi lebih baik dalam pelayanan dan membantu mempermudah konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Berhenti Berlangganan Indihome Sulit

oleh eco dibaca dalam: <1 menit
3