Tanggapan Akulaku atas Suara Pembaca Bapak Indra

Kepada Yth Redaksi Media Konsumen

Dengan hormat,

Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara Akulaku dan Media Konsumen.

Menanggapi surat Bapak Indra yang masuk ke redaksi Media Konsumen pada tanggal 24 April 2020 dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang baik yang dialami oleh Bapak Indra dan menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Kami juga ingin menginformasikan mengenai tindak lanjut yang telah kami laksanakan sebagai berikut. Pihak customer service Akulaku telah menghubungi nomor ponsel Bapak Indra akan tetapi tidak mendapat respon. Oleh karena itu, kami menginformasikan melalui email kepada Bapak Indra bahwa transaksi atas pemesanan barang berupa smartphone Xiaomi dengan ekspedisi JNE telah diterima oleh Ibu Aisyah pada tanggal 24 April 2020 di lokasi yang telah didaftarkan.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Indra. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Officer Akulaku Finance Indonesia
Gedung Sahid Sudirman Center, Lantai 11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Akulaku

Selamat malam, pada malam ini saya hanya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pihak Akulaku dan saya merasa dipermainkan oleh pihak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Suara Pembaca Bapak Indra

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0