Tanggapan BNI Life atas surat Ibu Cici Wulandari Syahrir

Yth. Ibu Cici Wulandari Syahrir,

Menanggapi pemberitaan di mediakonsumen.com, pada tanggal 25 April 2020 perihal “Merasa Tertipu oleh Asuransi BNI Life“, BNI Life telah menghubungi Ibu Cici Wulandari Syahrir untuk melakukan penyelesaian keluhan pada tanggal 27 April 2020 serta menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Ibu Cici Wulandari Syahrir telah menerima permohonan maaf serta penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas masukan yang telah diberikan, hal ini akan menjadi perhatian kami untuk menyempurnakan layanan kedepannya.

Arry Herwindo W
Corporate Secretary & Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:12    Rata-Rata: 2.2/5]
Merasa Tertipu oleh Asuransi BNI Life

Saya salah satu pemilik kartu kredit BNI tapi, sampai kurang lebih setahun saya tidak pernah gunakan. Saya kurang ingat berapa...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas surat Ibu Cici Wulandari Syahrir

  • 2 Mei 2020 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Harus berhati hati dengan layanan asuransi perisai plus yg ditawarkan oleh staff tele marketing via telpon oleh BNI karena saya juga mengalami hal ketika akan klaim asuransi perisai plus kartu kredit BNI susah sekali mendapatkan jawaban atas berapa yang dibayarkan dan dasar perhitungan realisasinya nya oleh asuransi atas klaim saya tsb, dari pihak BNI kartu kredit menginformasikan penjelasanya ada di BNI life sebagai aproval tapi dari BNI life mengatakan detailnya ada di BNI kartu kredit sekaligus yang mengajukan , BNI life hanya bertugas merealisasikan sesuai pengajuan dari BNI kartu kredit, kedua lembaga ini saling tolak tanggung jawab padahal saya sudah beberapa kalau email dan telpon ke kedua lembaga ini tapi jawabannya selain saling sanggah tadi juga disuruh menunggu karena akan diteruskan ke bagian terkait yang tidak pernah ada jawaban

    2
    1
    • 5 Januari 2021 - (22:30 WIB)
      Permalink

      Saya juga kartu polis sama sekali tidak ada di kirim tiba2 saldo udah d potong..mohon tanggung jawabnya kalo bisa saldo saya di kembalikan…saya mau membatalkan asuransi polis ini

      • 28 Januari 2021 - (06:50 WIB)
        Permalink

        Saya juga merasa ditipu oleh pihak bni life, saya awalnya mo buka tabungan utk anak saya yg mn tabungan yg pake atm. Saya juga sudah jelaskan kpd petugasnya. Tapi ternyata malah dikasi asuransi. Dan setelah saya tutup, sebulan kemudian uang saya ditarik lagi sm pihak BNI Life. Saat saya datangi ke banknya mereka bilang mereka sudah nelpon saya, tapi gak bisa. Sementara asuransi kereta kakak saya aja pakai nomor saya dan selalu menelpon saya kalau pembayaran sudah jatuh tempo. Dari mana pulak nomor saya katanya gak bisa dihubungi. Setelah saya uris lagi, kata pihak banknya uang kedua yg sdh ditarik bisa kembali lagi tapi saya dapat telpon dr pihak asuransinya hanya bisa cair 264rb, smntara uang saya ditarik 600rb. Memang betul kata teman kakak saya, kalau kita gak bisa menang melawan asuransi. Ada saja kilah mereka. Waktu pengurusan cepat, satu hari jadi. Tiba nutup bisa pulak sampai 2 minggu prosesnya, kan aneh. Mereka memang mau menang sendiri.

        • 28 Januari 2021 - (14:12 WIB)
          Permalink

          Yth. Bapak/Ibu Nurul Huda,

          Mohon dibantu untuk dapat diinformasikan nomor polis, nomor telepon/handphone dan alamat email Bapak/Ibu Nurul Huda ke alamat email kami di care@bni-life.co.id agar dapat dihubungi dan dibantu langsung oleh Tim Customer Care BNI Life.
          Demikian informasi yang dapat disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

          Hormat kami,

      • 28 Januari 2021 - (06:53 WIB)
        Permalink

        Susah buat nutup mas, uang juga gak bakalan kembali. Mereka bakalan punya seribu alasan biar uang kita gak kembali. Karena saya juga mengalaminya.

  • 6 Oktober 2020 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Saya Juga Mengalami Hal yang Sama, Saya fi Tawarkan langsung Oleh pihak Bank BNI dan Mnjelaskan Bahwa ketika Bapak Mnabung d BNI Life Smpai 5 Tahun sj, dan tahun Berikutx Saldo sudah brkembang, , , smntara saya bru menyetor Premix sudah 36 Bulan, Perbulan 300 ribu, ketika Saya tlp Call Center Cek Saldo, katax Cuman 3.9 juta. Trus q hubungi lagi Call Center tidak di Jawab sampai Pulsaq Habis, padahal Blm Ngomong, saya Ke Bank tpi kata Sekurty bahwa yg Tangani Asuransi lagi Keluar Daerah. Makin Ribet urusanx, padahap awal daftar tu lebih cepat N mudah Proses. Saya Minta Krmbalikan uang saya yg sudah saya stor, biar gak Pakai Bunga. 300.000 x 36 = 10.800.000.
    Bukan 3.900.000.

    • 23 November 2020 - (20:55 WIB)
      Permalink

      halo kakak.. saya jg baru aja terima polis.. saya jg mendaftar utk asuransi 5 tahun, dan pengembalian premi 100% di tahun ke 10. Awalnya dibilang tabungan, tapi kaget pas liat mutasi rekening ternyata kedebet bayar ke BNI life insurance. Apakah kaka jg ambil asuransi yg sama?

  • 28 Januari 2021 - (14:10 WIB)
    Permalink

    Yth. Bapak/Ibu Nurul Huda,

    Mohon dibantu untuk dapat diinformasikan nomor polis, nomor telepon/handphone dan alamat email Bapak/Ibu Nurul Huda ke alamat email kami di care@bni-life.co.id agar dapat dihubungi dan dibantu langsung oleh Tim Customer Care BNI Life.
    Demikian informasi yang dapat disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

  • 9 Maret 2021 - (00:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga merasa tertipu oleh pihak BNI LIFE.. awalnya saya ditelpon pas dilokasi kerja.. Saya bilang ke CS nya klw dsini lg bising (ribut) nanti aja telponnya, tp malah dia maksa katanya mau minta datanya utk diajak gabung ke BNI LIFE.. Saya bilang nanti aja dsini nda kedengaran suaranya.. Kirim link aja mbak kata saya.. Biar saya pelajari dulu.. Setelah selesai nelpon tau2 pas masuk gaji.. Gaji saya sudah kepotong oleh pihak BNI life, klw gak salah bulan Juni/Juli 2020 dgn nomor polisi BPJS 20200014645.. Saya biarkan slama beberapa bulan. Fikiran saya mungkin ini bagus utk saya.. Pas saya mau berhenti pertama telpon CS tp responnya lama pada saat pengajuan berhenti berlangganan.. Beberapa bulan kemudian saya coba ke BNI dibantu oleh CS nya, biar data sy terkirim. Katanya tunggu sampai akhir bulan klw udah di proses pasti ada tanggapan dari pihak BNI LIFE.. Katanya dia klw masalah uang kembali itu kemungkinan 50%, saya bilang biar saja yg penting berhenti berlangganan.. Akhir bulan masih tetap ditarik jg dgn laporan lewat SMS.. Sy coba lg live chat.. Sudah berhasil dikirim data.. Pas bulan kmaren tepatnya bulan Februari saya konfirmasi lagi katanya sudah di proses utk berhenti berlangganan.. Pas saya tanya masalah pengembalian dana.. Katanya tidak bisa lagi dikembalikan dengan alasan alasanNya.. Jadi untuk kasus ini saya akan kekantor OJK utk pengaduan atas masalah ini karna saya sangat dirugikan oleh pihak BNI LIFE..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas surat Ibu Cici Wulandari Syahrir

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: <1 min
10