Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional I Sumatera atas Surat Bapak Ibnu Hajar

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Ibnu Hajar pada tanggal 24 April 2020 dengan judul “Betapa Sulitnya untuk Berlangganan IndiHome di Medan

Pelanggan yang terhormat,

Terimakasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala yang Bapak Ibnu Hajar alami.

Menanggapi surat Bapak di mediakonsumen.com, kami telah melakukan kunjungan ke alamat yang tertera di dalam surat tersebut pada tanggal 24 April 2020 dan kebetulan kondisi rumah dalam keadaan tertutup. Kami akhirnya menjelaskan kepada Bapak melalui telepon.

Dengan ini kami beritahukan bahwa untuk saat ini di lokasi Bapak memang belum tergelar jaringan Telekomunikasi. Untuk penarikan jaringan baru saat ini sedang dalam proses perizinan. Kami berupaya semaksimal mungkin agar jaringan dapat segera dipasang dan dihidupkan di lokasi tersebut sehingga Bapak dapat menikmati layanan kami.

Kendala ini menjadi evaluasi dan lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan.
Atas kepercayaan Bapak, kami ucapkan Terima kasih.

Salam Indihome!! Tetap #DirumahAja bersama-sama kita lawan virus Corona!

Iqra Prasetia
Manager Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Betapa Sulitnya untuk Berlangganan IndiHome di Medan

Saya Ibnu, saya tinggal di Kelurahan Paya Pasir kecamatan Medan Marelan, Medan Sumut. Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan PT...
Baca Selengkapnya