Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dede Suryadi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dede Suryadi pada tanggal 12 April 2020 dengan judul “Pelayanan Pelanggan Baru Indihome Mengecewakan

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Dede perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pengembalian dana deposit Bapak Dedi, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Melalui pantauan sistem, bahwa pengembalian dana deposit telah diterima oleh Bapak Dede. Mohon maaf atas keterlambatannya karena link refund yang seharusnya terkirim secara otomatis mengalami kendala sehingga harus dilakukan secara manual.

Kami sangat menyadari di tengah pandemi COVID-19 ini, animo masyarakat terhadap kebutuhan layanan internet (IndiHome) sangat tinggi. PT. Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan mensolusikan keinginan dan kebutuhan para pelanggan Telkom.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Pelanggan Baru Indihome Mengecewakan

Yth Indihome, Saya adalah pelanggan baru Internet Indihome yang akan memasang wifi baru di rumah saya. Saya sudah melakukan verifikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dede Suryadi

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0