Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Eko Supriyanto

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com,

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan yang disampaikan Bapak Eko melalui media mediakonsumen.com, 5 April 2020 berjudul “Tagihan XL Prioritas Tidak Sesuai dengan Dokumen Penagihan”. Kami telah menghubungi Bapak Eko untuk menindaklanjuti permasalahan yang terjadi. Dari hasil mengecekan, kami juga telah menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi pada tagihan beliau sekaligus memberikan solusi terbaik. Bapak Eko telah menerima penjelasan dan solusi dari kami tersebut, sehingga permasalahan/keluhan dianggap telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Bapak Eko merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 02157959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan XL Prioritas Tidak Sesuai dengan Dokumen Penagihan

Dear XL, Hari ini nomor telepon saya tidak bisa digunakan entah kenapa setelah saya menghubungi pihak XL melalui chat WA...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Surat Bapak Eko Supriyanto

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0