Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Irene

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Irene pada hari Kamis, 9 April 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 10 April 2020 Tim CS kami telah melakukan koordinasi dengan tim seller agar kasus ini segera ditindaklanjuti.

Pada hari Sabtu, 11 April 2020 kami menerima informasi dari pihak seller bahwa paket pesanan sudah diproses dan sedang menunggu proses pick-up oleh pihak JX, selaku jasa logistik. Kemudian, keesokanharinya, pada hari Minggu, 12 April 2020 paket berhasil di pick-up oleh pihak JX dan pada hari yang sama langsung diantarkan ke konsumen.

Lebih lanjut, pada hari Senin, 13 April 2020 Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk memastikan apakah paket pesanan sudah diterima, dan konsumen mengonfirmasi bahwa ia telah menerima paket tersebut. Setelah percakapan ini, konsumen menyatakan kesediannya untuk menutup laporan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Beli HP di JD.ID, Hampir 2 Minggu Tidak Ada Kejelasan Kapan Sampai

Saya sudah sering melakukan pembelian produk di JD.ID, tapi baru kali ini sangat mengecewakan. Tanggal 27 Maret 2020 saya beli...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Irene

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0