Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Roberton

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Roberton pada hari Kamis, 9 April 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Senin, 13 April 2020 Tim CS kami telah menginformasikan konsumen melalui WhatsApp bahwa pengambilan produk (pick-up) oleh tim logistik dapat dilakukan pada hari Selasa, 14 April 2020

Kemudian, pada hari Selasa, 14 April 2020 kami menerima informasi dari konsumen bahwa produk sudah berhasil di pick-up. Pada saat ini, Tim CS kami menyarankan konsumen untuk menunggu sampai produk tersebut tiba di kantor layanan purna jual kami, untuk kemudian dilakukan proses penukaran.

Pada hari Rabu, 15 April 2020, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk menginformasikan bahwa bahwa proses penukaran produk telah di proses dan menyarankan konsumen untuk menunggu pengiriman produk pengganti, sesuai estimasi.

Lebih lanjut, pada hari Kamis, 16 April 2020 Tim CS konsumen mengonfirmasi kesediaannya untuk menunggu produk yang sedang dalam proses pengiriman dan menyatakan kesediannya untuk menutup laporan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kulkas yang Diterima Rusak, Pelayanan Purna Jual JD.ID Mengecewakan

Saya sebagai pelanggan baru JD.ID merasa kecewa dengan penanggapan kasus komplain saya terkait pembelian barang di JD.ID. JD.ID sepertinya tidak...
Baca Selengkapnya