Surat Pembaca

Pengiriman Melalui JNE Statusnya “Destroyed” dan Belum Juga Sampai

Selamat pagi,

Nama saya Yusuf. Kurang lebih pada awal bulan April saya belanja di Smart by Shopee, dan tanggal 7/4/20 pesanan saya sudah masuk ke JNE dengan status “shipment received by JNE counter officer @jakarta” dan mendapatkan nomor resi 8819912088078373. Namun selanjutnya tidak ada kabar sampai kami telepon ke customer service dan mereka mengatakan ada masalah dengan paket kami dan dibuatkanlah laporan.

Lalu pada tanggal 22/04/20 ada update melalui situs JNE tertulis “destroyed”. Sampe saat surat ini dibuat yaitu tanggal 29/04/20 kami telah mengirim email kurang lebih 3-5 kali namun tidak ada tanggapan sama sekali. Begitu juga dengan nomor telpon CS jne yang sangat susah dihubungi.

Mohon untuk tanggapannya dikarenakan jumlah belanjaan kami juga tidak murah. Serta mohon kelanjutan info barang kami di-update.

Muhammad Yusuf Maulana
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Destroyed ya udah hancur dong...jujur banget itu statusnya, mungkin jatuh terus ke gilas atau apa, kurirnya lg apes kali,...langsung klaim aja bos, setau sy kalo klaim hrs ke kantornya nggk bisa lwt telpon...Goodluck ya gan.

Penulis
yusuf