Tanggapan AutoPro System atas Surat Bapak Setio Nugroho

Membaca keluhan yang disampaikan oleh Bapak Setio Nugroho Bogor, dengan ini kami perlu memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Kami memastikan Bapak bukanlah client dari AutoPro System karena di sistem kami tidak tercatat nama Bapak Setio Nugroho. Dan apa yang kami sampaikan ini juga didukung screenshot chat yang Bapak upload juga di mediakonsumen.com ini dan dengan ini pula kami upload kembali. Dengan penyebutan nama Pak Gde dalam chat Bapak tersebut (sebagaimana yang kami lingkari merah), maka kami pastikan yang Bapak maksudkan BUKAN AutoPro System.

2. Karena perlu diketahui bahwa yang tayang di TVONE ada 2 brand Robot: AutoPro System dan AutoP***t. Mungkin Bapak terdistraksi dengan nama yang hampir mirip sehingga Bapak menggunakan judul yang salah sewaktu menyampaikan keluhan pada mediakonsumen.com ini.

3. Kami juga sampaikan bahwa tidak ada nama Ibu N*a (karena Bapak Setio Nugroho menggunakan nama inisial, maka kami duga nama yang dimaksud adalah “IBU NIA”, dan di tempat kami tidak ada yang bernama Ibu Nia).

4. AutoPro System sendiri dalam hal ini hanya sebuah software robot untuk trading, kami bukan broker sehingga tidak menerima penyimpanan dana dari client. Tetapi biasanya kami membantu menjembatani jika ada kesluitan yang dialami oleh client saat mengalami kesulitan sewaktu melakukan withdrawal dari broker yang digunakannya.

Demikian klarifikasi dari kami, dan mohon kiranya Bapak Setio Nugroho juga kembali melakukan klarifikasi ulang sehingga khalayak tidak dibingungkan.

Aryanto Widodo
AutoPro System – Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:10    Rata-Rata: 4.2/5]
Withdraw AutoPro System Mengecewakan

Saya terdaftar akun di AutoPro System yang waktu itu tayang di stasiun TV One. Hampir 1 minggu yang lalu saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan AutoPro System atas Surat Bapak Setio Nugroho

  • 3 Mei 2020 - (19:35 WIB)
    Permalink

    Terimakasih buat bp. Aryanto Widodo atas keterangan yg sangat membantu.
    mungkin memang saya terdaftar di Autopilot milik bp gde, bukan di autopro system
    Adapun kesalahan saya menulis saya mohon maaf, antara autopro system dengan Autopilot.
    pada dasarnya saya sangat kecewa sekali, kalau benar Autopilot milik pa gde ini terdaftar di bappeti atau ojk, mohon kiranya untuk di review ulang kembali.
    hari ini tgl 3/5/2020, saya berbincang dgn marketingnya bahwa autopilot ini off kan dahulu dan belum tentu di mulai kembali kpn karean dgn alasan ditakutkan ada lost.
    tapi anehnya saya di tawarkan dgn system robot lain dgn harga 1jt oleh marketingnya.
    buat yang tahu informasi dimana saya harus mengkomplain masalah ini, saya mohon berikan saya telpon atau alamat (bappeti atau ojk) atau yg berwenang dgn mslh ini.
    note:
    WA : 081929880528

    Terimakasih

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan AutoPro System atas Surat Bapak Setio Nugroho

oleh Aryanto dibaca dalam: 1 min
1