Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Septiyan Noor Ifan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Septiyan Noor Ifan pada tanggal 26 April 2020 dengan judul Sudah Bayar Deposit IndiHome, Tidak Kunjung Ada Pemasangan.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Septiyan Noor Ifan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru yang diajukan oleh Bapak Septiyan Noor Ifan dapat kami sampaikan, tim teknisi telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Septiyan dan hasil survey dinyatakan jaringan memungkinan untuk dilayani IndiHome. Selanjutnya tim teknisi melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome pada tanggal 28 April 2020. Untuk saat layanan IndiHome telah aktif dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Untuk memastikan hal ini kami telah melakukan konfirmasi melalui telepon dan diterima istri Bapak Septiyan, menyatakan IndiHome sudah aktif.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome, dengan fasilitas internet untuk dapat menambah informasi, wawasan, pengetahuan serta aktivitas lainnya. Terlebih di saat pandemi COVID-19 saat ini, kebutuhan akan internet sangatlah penting dan urgent terutama untuk Work From Home dan Learning From Home. Semoga layanan IndiHome akan membawa manfaat bagi seluruh anggota keluarga.

PT Telkom senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan excellent bagi para pelanggannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Bayar Deposit IndiHome, Tidak Kunjung Ada Pemasangan

Saya sangat menyesal sekali, sekelas perusahaan plat merah namun pelayanan sangat buruk sekali. Saya melakukan pengajuan IndiHome, sebagai pelanggan baru...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya mengalami hal yang sama Pak, sudah deposit hampir 2 minggu bahkan belum Ada satupun teknisi yg survey, kompalin sampai 7 Kali ke 147, chat bantual via apps, inbox jawabannya semuanya sama template Dan ga Ada progress sama sekali
    Apa Saya harus buat artikel serupa dulu Baru ditanggapi dengan benar komplainannya?