Gagal Setor Tunai di Mesin ATM CIMB Niaga dari Tanggal 1 April, Uang Belum Balik

Awalnya gini, hari Rabu tanggal 1 April 2020 pukul 14:45 kurang lebih jam segitu, saya datang ke cabang Bank CIMB Niaga untuk melakukan setor tunai di mesin ATM. Saya melakukan step-step seperti biasa. Pas uang saya udah masuk ke mesin ATM, tiba-tiba mesin ATM muncul di layar tulisan mesin sedang bermasalah dan hubungi call center 14xxx.

Nah saya saat itu langsung hubungi call center di pukul 14:50an, tiba-tiba officer gak bisa dihubungi karena sibuk sedang banyak antrean. Setelah itu sekitar 1 jam setelahnya pukul 4 sore saya telepon kembali call center CIMB Niaga. Saya jelaskan kenapa uang saya bisa tertelan di mesin ATM dan dia bilang uang saya akan kembali sekitar 2-3 harian karena mesin ATM nya dekat dengan kantor cabang. Oke saya tunggu.

Pas sudah hari H gak ada jawaban. Saya datangi kantor cabang yang lain. Saya komplain, saat itu dia bilang suruh nunggu 14 hari kerja dikarenakan cabang tersebut tutup karena covid ini. Baiklah saya tunggu.

Setelah 14 hari, saya hubungi kembali call center CIMB Niaga, katanya uang saya masih sedang dalam proses, dan dia bilang suruh nunggu 3-5 hari kerja. Dan per tanggal 29 April pas 5 hari kerja itu saya hubungi kembali call center katanya disuruh nunggu lagi 3 hari kerja, hah ??? Apa segitunya pelayanan CIMB Niaga sangat buruk bertele-tele tidak ada kepastian yang jelas untuk saya? Saat ini saya mencoba hubungi terus CIMB Niaga via dm instagram tapi disuruh nunggu lagi.

Tolong lah CIMB Niaga kalo emang gak mampu buat ngehadle uang saya balik bilang, bilang saja uang saya ada ada, engga engga dikasih tenggang waktu tapi kok sampai saat ini tidak ada kejelasan. Sampai saat ini gak ada pihak CIMB Niaga untuk menghubungi saya dengan kepastian yang jelas. Semua harus nunggu, ingat nunggu itu ada waktunya, kalau sudah dikasih waktu buat nunggu ya dimanfaatkan dengan benar.

CIMB Niaga hanya membuat nasabahnya kecewa, saya ngambil uang hak saya dibikin ribet. Saya cuma minta uang saya balik dengan cepat, makasih.

Ariyana Sintiya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Ariyana Sintiya

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Ariyana Sintiya yang berjudul “Gagal Setor Tunai di Mesin ATM CIMB Niaga dari Tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Gagal Setor Tunai di Mesin ATM CIMB Niaga dari Tanggal 1 April, Uang Belum Balik

  • 4 Mei 2020 - (14:37 WIB)
    Permalink

    saya a/n ariyana yang telah komplain pada pihak cimb niaga saat setor tunai tgl 1 april 2020, sebelumnya saya mau berterimakasih untuk media konsumen dan bank cimb niaga .
    per tgl 1 mei 2020 jam 10an pagi pihak cimb niaga telah menghubungi saya via telpon dan via dm instagram. ia mengatakan bahwa uang saya akan di kembalikan di tgl 4 mei 2020.
    dan hari ini tgl 4 mei 2020 jam 1an siang pihak cimb niaga telah mengembalikan uang saya sesuai dengan nominal yang saya keluhkan saat itu.
    terimakasih banyak untuk pihak cimb niaga telah mendengar keluhan saya dan telah menangani komplain saya. dan terima kasih untuk pihak media konsumen telah membantu saya mewadahi komplain tsb. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.

  • 7 Mei 2020 - (23:05 WIB)
    Permalink

    Kayaknya emang sengaja ini cimb kalo bayar utang aja harus tepat waktu begitu ngembaliin transaksi yg gagal lama nya minta ampun saya kemarin transaksi mau ngisi ovo tapi salah yg seharusnya ke rekening cimb lain dngn kode ovo 8099+no hp tapi saya malah pencet ke rekening ponsel lain 099+ no hp di transaksi no tidak terdaftar malah kepencet ok trus saya tanya ke bank nya klo proses pengembalian dana paling cepat 45 hari buset emang kayaknya mau bikin lama biar lupa trus buat bancakan merwka mosok iya gitu aja prosesnya 45 hari kan taek kerjanya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Gagal Setor Tunai di Mesin ATM CIMB Niaga dari Tanggal 1 April, Uang B…

oleh ariyana dibaca dalam: 1 min
4