Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Ibu Syafira Syahbanifa

Sehubungan dengan surat ibu Syafira Syahbanifa pelanggan Indihome nomor 04118916114 di media online https://mediakonsumen.com pada tanggal 1 Mei 2020 berjudul Indihome Tidak Transparan Masalah FUP dan Kecepatan Internet, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketindak nyamanan yang dialami ibu Syafira Syahbanifa.

Kami telah menyelesaikan permasalahan ibu Syafira Syahbanifa, pelanggan Indihome nomor 04118916114, di mana beliau dapat menerima dan sepakat bahwa keluhan tentang Indihome Tidak Transparan Masalah FUP dan Kecepatan Internet dinyatakan telah selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas masukan yang baik dan kesetiaan ibu Syafira Syahbanifa menggunakan IndiHome sebagai solusi dan support atas kegiatannya sehari-hari, kami juga senantiasa melakukan evaluasi untuk perbaikan layanan.

Selanjutnya bila terjadi keluhan yang sama atau keluhan lainnya dapat melaporkan melalui apps myIndiHome atau call centre 147.

Hormat Kami,

Customer Care Witel Makassar
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Indihome Tidak Transparan Masalah FUP dan Kecepatan Internet

Saya pelanggan Indihome 20Mbps dengan nomor 04118916114 sejak 2 atau 3 tahun lalu, tapi sudah berapa kali suami saya yang...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pemerintah gembor gembor membantu UMKM agar dapat berkembang, disatu sisi media untuk itu menjadi mahal dengan adanya kebijakan FUP ini . Bagaimana UMKM menjadi tumbuh pesat karena membutuhkan biaya operational yang akan meningkat. Jika income tidak sesuai dengan biaya operationaldan agar tetap bertahan, maka tetap memakai speed yang telah turun, sebagai akibat yang income menjadi turun. Untuk mengatasi ini , maka salah satu cara mengurangi biaya operational yaitu mengurangi jumlah karyawan, hasil akhir pengangguran bertambah.
    Bagi saya saya tidak akan beli upgrade FUP tersebut. Tunggu sahaja bulan berikutnya. Jika semua melakukan itu maka pada akhirnay kita tahu tujuan akhir kebijakan tersebut. Jika kebijakannya gagal kemungkian bisa lain lagi nantinya.
    Kenapa demikian?

    https://www.wartaekonomi.co.id/read43148/faktanya-bumn-dikuasai-swasta-kapitalis
    https://www.youtube.com/watch?v=HhPTXyUjItg
    Kira kira bisa ditarik kesimpulan dari ini.

Penulis
AbdulRahman CC Makassar