OVO Paylater Semakin Tidak Jelas

Saya adalah nasabah Ovo Paylater. Setelah dilakukan maintenance, Ovo Paylater sepertinyamalah makin tidak jelas, banyak juga keluhan mengenai itu di media konsumen ini.

Keluhan saya adalah. Paada bulan April kemarin tagihan saya sebesar 900 rb sekian, dengan minimum pembayaran 400 rb sekian. Saya melakukan pembayaran sebesar 500 ribu melebihi minimal pembayaran.
Saat selesai pembayaran saya melihat di akun OVO Paylater saya sisa limit sebesar 500 rb.

Pada bulan Mei ini Tagihan saya sebesar 542 ribu. Yang ingin saya keluhkan kenapa SISA LIMIT SAYA MENJADI 450 ribu?? Kemana 50.000 lagi?? 50.000 mungkin bagi pihak OVO Paylater bilang kecil, tapi coba kalau dikalikan berapa ratus nasabah??

Sudah beberapa kali menghub CS OVO Paylater, tapi tidak ada tanggapan.

Acep Hidayat
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Acep Hidayat

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Acep Hidayat perihal penggunaan layanan OVO PayLater. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Yang saya fikirkan adalah kalau limit ovopaylater bapak sejumlah 1000000, maka kalau ditambahkan tagihan+sisa limit = pas 1000000 .

  • Bingung saya mas, itu yg paling bawah screenshot tahun 2019.. Gmn si maksudnya 🤔
    Masalahnya udah dari tahun lalu?

  • Emang nih paylater makin gak jelas, akun di blokir padahal cicilan udah sering bayar, tau gutu mending gak bayar sekakian

    • Saya beritahu kalian ya... Perusahaan OVO memang sedang ada masalah. Dikatakan oleh teman saya yang kerja di OVO bahwa mereka sudah bangkrut. Dan saya diberitahu bahwa tagihan OVO tidak perlu dibayarkan. Karena tidak akan datang tagih ke rumah anda.

  • Ovo emng e wallet gak jelas!! Bnyak keluhan para penggunanya !! Saya aja daftar sampe 10 x ditolak untuk jadi premier!! Padahal untuk akun prakerja klo blom permier gak akan bisa tf ke rekning bank. !! Terus gmna saya mau tf orang tua di masa sulit kaya gini bkn dipermudah malah dipersulit!!

  • Saya di suruh berlangganan 1 tahun agar bebas pinalti/ denda 500rb ketika berhenti langganan. Nah saya turutin tuh 1 tahun bayar langsung di awal, setelah 1 tahun pengen berhenti di ancam kena denda, laah ini gimana dulu bilangnya apa. Gue ttap berhenti langganan dan ga mau bayar . Sekarang sdh lewat 6 bulan alat ga di ambil gantian saya yg kasih denda , perbulan 100ribu titip alat karna ga di ambil2, syukurin menang siapa skrg..

  • Ovo is the best bikin malu banyak korban,3 th di grabbike sekali mau pakai pay later malah di bekukan pan tolol,motor gua jebol mau beli onderdil malah di bekuin

  • Diri ovo paylater sy juga bgtu ..
    Smpai sy cari pemesanan awal dan rincian tidk ada .
    Tahu tangihan lbh yg diperkirakan ..
    Karena tdk ada respon sy pun bayar sepenuhnya ..dan tidk memesan lwt amplikasi ini .
    Tolong perhatikan konsuken yg telah mempercyakan kepercayaan belnja dan kridit .
    Membangun citra kepercyaan lbh susah ..dr pd membikin amplikasi yg gk jls .
    Terimkah .
    Mohon maaf kekecewaannya

  • Halo, saya juga korban dari ovo paylater, pada bulan maret 2020 saya sudah membayar full semua tagihan saya dan langsung di bekukan karena katanya maintenance, jadi sy bilang tidak apa2, yg penting semua urusan saya beres soal tagihan ovo paylater. Tiba2 di bulan april ada tagihan 878.518, akrena sy tdk pikir panjang dan saya latah dan lgs membayar. tapi setelah saya check di transaksi saya, tidak ada tagihan pembelanjaan saya senilai itu, dan hanya penurunan limit ovo paylater. Jadi, saya telah dirugikan karena membayar sesuatu yg bukan pembelanjaan. akhirnya sy menelpon ke CS dan email, sudah 3 minggu saya blm ada kejelasan. Buruknya, di bulan may ini saya dapat tagihan lagi?? OVO paylater ini udah tidak jelas sama sekali, harus di usut. Saya punya bukti semuanya lewat tokopedia, history transaksi saya semuanya ada, dan sudah sy capture untuk jadi BUKTI.