Permohonan Kebijakan Angsuran Bussan Auto Finance (BAF)

Saya adalah konsumen BAF yang terkena dampak PSBB covid-19, mengajukan keringanan (restrukturisasi) atau relaksasi kredit sepeda motor. Saya sudah mengajukan surat permohonan via email bafcs_pengajuan@baf.id sejak tanggal 20 April, dan mendapat balasan email otomatis (autoreply) bahwa akan dihubungi dalam jangka waktu 3×24 jam.

Namun sampai surat ini dibuat tidak ada email balasan lanjutan atau telepon ke nomer hp yang tertulis di surat permohonan. Saya juga pernah mendatangi kantor BAF bandung 2 di Jl. Moh. Toha, tapi security melarang saya masuk area kantor dan hanya diberitahukan untuk menghubungi call center 1500720. namun jawaban call center hanya menyuruh kirim email kembali dan menunggu.

Saya hanya minta penjelasan dari BAF, apakah pengajuan saya diterima atau ditolak?

Risan Yusup
Nasabah BAF Bandung 2

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Permohonan Kebijakan Angsuran Bussan Auto Finance (BAF)

  • 30 Oktober 2020 - (22:41 WIB)
    Permalink

    Saya malah sudah dapat notif persetujuan via sms tapi malah tetap disuruh bayar, saya juga sudah buat surat pembaca disini tapi belum diposting juga sudah dari tanggal 23 oktober saya buat suratnya.

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Kebijakan Angsuran Bussan Auto Finance (BAF)

oleh Risan Yusup dibaca dalam: <1 min
1