Sudah Hampir 1 Bulan, Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Uang Gagal Setor Tunai CIMB Niaga

Awalnya pada tanggal 06 April 2020 malam, tepatnya pukul 22:44, saya datang ke mesin CDM CIMB Niaga untuk setor tunai, yang berada lokasi Perumahan Buana Gardenia Jl. KH Hasyim Ashari, RT.006/RW.001, Pinang, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145. Akan tetapi ketika memasukan uang, terjadi gagal setor tunai dan uang saya tertelan dengan nomor mesin ZZ0Z.

Saya tunggu hampir 1 jam uang berharap uang itu dikeluarkan mesin, ternyata nihil. Ketika itu saya langsung melakukan pelaporan dengan menelepon call center 14041 dan tertanggal 7 April 2020 saya mendapat nomor laporan CBFDF070420000001. Saya disuruh menunggu 14 hari kerja. Setelah 14 hari tidak ada kabar dari pihak CIMB Niaga dan saya pun kontak lagi. Jawabannya selalu: “Sedang dalam pemeriksaan dan akan kami follow up”.

Sudah masuk hampir 1 bulan / 18 hari kerja uang saya tanpa ada kejelasan dan hanya ditawarkan janji-jani akan diprioritaskan dan menunggu tim terkait tanpa ada kepastian. Ketika menunggu estimasi 3 hari, setelah itu tidak kepastian tentang pengembalian uang saya. Sudah berapa kali saya menelepon 14041 yang hanya menghabiskan pulsa, tanpa ada itikad baik dari CIMB Niaga. Saya berharap permasalahan ini segera cepat diselesaikan.

Andi Mulyadi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Andi Mulyadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Andi Mulyadi yang berjudul “Sudah Hampir 1 Bulan, Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Uang Gagal...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Sudah Hampir 1 Bulan, Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Uang Gagal Setor Tunai CIMB Niaga

  • 8 Mei 2020 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk pihak cimb niaga yaitu pada hari rabu tanggal 06 mei 2020 sudah confirm dan menelpon saya untuk dana sudah di refund dan case sudah close ya

    erimakasih banyak untuk pihak cimb niaga telah mendengar keluhan saya dan telah menangani komplain saya. dan terima kasih untuk pihak media konsumen telah membantu saya mewadahi komplain tsb. sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Hampir 1 Bulan, Tidak Ada Kejelasan Pengembalian Uang Gagal Seto…

oleh Andi dibaca dalam: 1 min
2