Surat Pembaca

Bank Mandiri Tidak Bertanggungjawab atas Kehilangan Dana di Rekening Nasabah

Menindaklanjuti pengaduan dengan nomor CS004239910304999930, sudah terbukti dengan CCTV bahwa kami tidak melakukan penarikan tunai di ATM yang termasuk di dalam laporan. Namun pihak bank mengklaim transaksi berhasil tetapi tidak bisa dibuktikan dengan rekaman CCTV di ATM.

Seharusnya Bank Manidri mengakui dan segera membayarkan dana kami sebesar Rp3 juta. Jangan kami dibuat bolak-balik ke kantor cabang, ini sudah berlangsung 4 bulan. Kalau tidak sanggup kembalikam dana, kami juga ikhlas asal pihak Bank Mandiri juga fair menyatakan di publik, kelemahan sistem yang dimiliki. Agar publik juga tidak terkecoh dan tahu simpan duit di Mandiri itu tidak aman.

M. Musri Wijaya
Kota Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Dan terjadi lagi..saya kehilangan uang 2.5jt d bank mandiri...saldo g dcek 2mgg hilang 2.5jt..solusinya gimana kak ini?k Cs bank..pst bilang prnh transaksi..Pdhl atm duduk manis d dompet