Surat Pembaca

Pengajuan Permohonan Keringanan Kartu Kredit BNI Terkait Wabah Covid 19

Dear Bank BNI,

Saya pemegang 3 kartu kredit BNI dengan nomor 4665-****-**46-**25, 4105-****-**05-**25 dan 5426-****-**48-**73.

Pada tanggal 28 April 2020 saya menghubungi pihak BNI melalui call center 1500046 untuk memohon keringanan pembayaran angsuran 3 kartu kredit saya karena pengahsilan saya berkurang terdampak covid-19. oleh CS sudah diterima dan diproses, 3 kartu saya sudah diblokir dan untuk tagihan semua 3 kartu akan proses dirubah ke cicilan tetap 24 bulan.

Kemudian saya diarahkan untuk mengirimkan dokumen pendukung pengajuan ke email collection.covid19@bni.co.id dan ke email bnicall@bni.co.id, tetapi hingga saat ini saya belum ada dihubungi oleh pihak BNI untuk masalah keringanan pembayaran angsuran kartu kredit saya. Saya mencoba mengirim ulang ke alamat email collection.covid19@bni.co.id tetapi pengiriman selalu gagal.

Yang ingin saya tanyakan, jika orang seperti saya yang sedang mengalami kesulitan keuangan tetapi beritikad baik untuk tetap mencicil semua tagihan saya. Tidak adakah kemudahan dari pihak BNI untuk orang yang sedang kesulitan keuangan seperti saya?

Saya berharap dari pihak BNI terutama bagian program cicilan bank BNI bisa memberikan solusi terbaik bersama-sama. Terima kasih.

Donny Pramana
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Sutrisno Donny Pramana

Menanggapi keluhan Bapak Donny Pramana di www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 Mei 2020 berjudul “Pengajuan Permohonan Keringanan Kartu Kredit BNI Terkait...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kalo email GK akan direspon,pak.Sy jg gitu kok.Sampaikan saja ke org yg telpon ketika menagih.Kalo GK direspon abaikan sajah.Kadang kita yg memang mau bertanggungjawab atas hutang kok dipersulit.Kita cuma minta kelonggaran saat Covid 19 ini saja.Krn memang semua sangat berdampak pd penghasilan kita.

  • Terima kasih bank BNI, saya sudah mendapatkan tanggapan dan telepon dari bank BNI dan juga sudah mendapatkan restruktur untuk ketiga kartu kredit saya. Saat ini sedang diproses untuk restrukturnya. Terima kasih bank BNI dan Media Konsumen.