Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sai’im Mabrur

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sai’im Mabrur pada tanggal 07 Mei 2020 dengan judul Tambahan Biaya Kabel Pemasangan Baru IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Sai’im Mabrir perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapk rasakan.

Terkait informasi yang disampaikan oleh petugas ( oknum ) kepada Bapak Sai’im bahwa bahwa ada penambahan pembayaran kabel untuk pemasangan baru IndiHome, hal ini tidak benar. Kami akan lakukan pelacakan dan tindakan kepada petugas ( oknum ) tersebut, apabila terbukti petugas tersebut adalah tim kami.

Untuk permohonan pasang baru layanan IndiHome dari Bapak Sai’im Mabrur dapat kami sampaikan, bahwa tim teknisi kami telah melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndIhome di rumah Bapak Sai”im, untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Work From Home dan Learning From Home bekerja dan belajar dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Sai’im Mabrur. Telkom senantiasa hadir memberikan layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tambahan Biaya Kabel Pemasangan Baru IndiHome

Kemarin tanggal 5 Mei 2020, saya registrasi pemasangan IndiHome dengan salah satu sales. Selang beberapa saat saya dianjurkan untuk membayar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sai’im Mabrur

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0