Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Weldy Soroinama Gea

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Weldy Soroinama Gea pada tanggal 08 Mei 2020 dengan judul Pelayanan Pemasangan IndiHome yang Buruk dan Terbatasnya Kuota Jaringan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Weldy Soroinama Gea perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pemasangan IndiHome yang telah diajukan oleh Bapak Weldy Soroinama Gea dapat kami sampaikan bahwa, pengajuan tersebut telah kami terima sesuai database pada aplikasi MY IndiHome, namun mengalami kendala teknis sehingga proses tersebut memerlukan beberapa waktu. Pada tanggal 9 Mei 2020 tim kami telah melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome di rumah Bapak Weldy. Untuk saat ini layanan sudah aktif dan berfungsi.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Work From Home dan Learning From Home bekerja dan belajar dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Weldy. Dengan demikian keluhan di mediakonsumen telah kami solusikan dengan baik. Telkom senantiasa hadir berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Pemasangan Indihome yang Buruk dan Terbatasnya Kuota Jaringan Indihome

Kepada Telkom Yth, Saya mengajukan pemasangan baru Indihome dengan persyaratan semua terpenuhi per tanggal 15 April 2020, dengan no. invoice...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima kasih pihak Telkom / Indihome sudah mau merespon permintaan saya dengan baik. Semoga Telkom / indihome bisa terus meningkatkan pelayanannya dengan baik kepada semua masyarakat.