Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI atas Surat Ibu Galih Ajeng Nugrahaeni

Menanggapi surat Ibu Galih Ajeng Nugrahaeni di www.mediakonsumen.com pada tanggal 21 April 2020 berjudul “Setor Tunai di ATM BNI Bermasalah“, BNI telah menghubungi Ibu Galih Ajeng Nugrahaeni untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Ibu Galih Ajeng Nugrahaeni dapat menerima permohonan maaf yang disampaikan serta penjelasan atas permasalahan yang terjadi dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Galih Ajeng Nugrahaeni untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Setor Tunai di ATM BNI Bermasalah

Kepada YTH. Bapak/Ibu Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Salam sejahtera untuk kita semua, Saya ingin menyampaikan keluhan saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya rasa klu kita menunggu dgn waktu yg ditentukan, yakni kurang lebih 15 itu kan merugikan sekali, apalagi klu kita butuhkan sekali pada saat itu, klu bisa BRI mestix menyedikan dana cadangan, untuk mengganti setor nasabah yg bermasalah, biar nasabah tdk menjadi korban, krn klu dipikir2 itu mesin atm bisa dibuka pegawai, krn ini bisa isi ulang juga setiap saat, kan uang tersangkut disitu tpi katax ada sistem yg ngatur, tpi coba klu seluruh Atm setiap saat ada yg bermasalah dan uang kita baru bisa diambil pada waktu yg ditentukan, biar sedikit jumlahx kali banyakx atm bermasalah di Indonesia akhirx bisa jg mengumpulkan uang puluhan bahkan ratusan juta, untuk BRI putar kembali, sy kira setor tunai ini menguntungkan pihak bank dan nasabahx yg jadi korban klu begini .