Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Moechril Bhasori

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Moechril Bhasori di Media Konsumen tanggal 10 Mei 2020 yang berjudul “Restrukturisasi Kredivo saat Pandemi Covid19“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Moechril Bhasori melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami beliau serta mengenai kebijakan penagihan Kredivo saat pandemi Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Restrukturisasi Kredivo saat Pandemi Covid19

Selamat Sore, Saya nasabah atas nama Moechril Bhasori ingin menyampaikan keluhan terkait permohonan restrukturisasi kredit di Kredivo. Saat ini saya...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kenapa ga dijawab disini saja supaya yang lain juga pada tau, soalnya saya juga terkena dampak covid-19

  • Kredivo tidak ada program relaksasi dia tetap meminta konsumen tetap membayar tagihan bahkan menyuruh kita mencari dana talangan atau meminjam hanya untuk membayar tagihannya. Dan mendatang dc ke rumh untuk melakukan taginan langsung. Kredivo lebih jeli terhadap konsumen bukan kah kredivo di bawah ojk