Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rizal

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Rizal saat melakukan transaksi di MyTelkomsel dengan metode pembayaran LinkAja, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 30 April 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal yang sama, dan melakukan pengecekan pada sistem, serta memohon kesediaan Bapak Rizal untuk menunggu antrian sesuai dengan nomor tiket selama maksimal 3X24 Jam hari kerja.

Pada tanggal 3 Mei 2020, didapatkan informasi bahwa akun pelanggan mengalami kendala double account sehingga saldo tidak terlihat dan perlu dilakukan perbaikan akun. Pada tanggal yang sama, akun Bapak Rizal sudah diperbaiki, dan pada pukul 15:38:59 pelanggan berhasil melakukan transaksi pembelian pulsa/data melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pada tanggal 4 Mei 2020, CS mencoba menghubungi Bapak Rizal melalui e-mail dan On-boarding Call (OBC) pada pukul 10:16, 10:46, 11:16, dan 13:30, namun nomor tersebut tidak menjawab.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita Ruswaldi
Head of Corporate Communication LinkAja
Energy Building – 21st Floor
Jl. Jend Sudirman, SCBD Lot 11A, Kav 52-53, RT.5/RW.3
Senayan Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Belum Ada Solusi dari Pihak LinkAja Terkait Pengembalian Top Up Saldo yang Gagal

Pada tanggal 30 April 2020 saya top up saldo LinkAja sejumlah Rp149 ribu pukul 13:35 dan berhasil melalui transfer ke...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rizal

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0