Dalih Melanggar Syarat dan Ketentuan, GoPay Tidak Memberikan Cashback

Pada tanggal 10 Mei 2020 saya melakukan transaksi pembelian item di Google Play pada pukul 02.00 WIB sesuai dengan ketentuan promo Sahur dari GoPay. Setelah transaksi sukses, saldo pun terpotong. Namun cashback yang dijanjikan tidak kunjung masuk.

 

Saya pun mengirimkan email ke pihak GoPay, namun balasan yang didapat sangat mengecewakan. Pihak GoPay menyatakan bahwa akun GoPay saya tidak berhak mendapat promo, tapi tidak disebutkan alasan dan pelanggaran yang spesifik.

Padahal akun saya sudah ter-upgrade ke GoJek Plus dan hanya log in pada satu perangkat dalam satu akun, tanpa ada akun berbeda dalam satu perangkat.

Sebagai konsumen, tentu saya harus tahu kejelasan mengenai promo yang diberikan. Agar tidak terjebak dengan iming-iming promo yang diberikan. Pelanggan juga berhak mendapatkan informasi atau notifikasi apabila melakukan pelanggaran. Atau dibekukan saja jika memang terbukti melakukan pelanggaran dari pada akhirnya terlanjur melakukan transaksi tapi tidak mendapat benefit promo.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoPay:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Dalih Melanggar Syarat dan Ketentuan, GoPay Tidak Memberikan Cashback

  • 21 September 2020 - (08:06 WIB)
    Permalink

    @prnulis: bagaimana hasilnya? apa ada tanggapan dari gopay?
    saya pernah mengalami akun saya tidak dapat menggunakan promo gobills sama sekali, padahal jatahnya 1 akun 1x. komplain tidak dianggap. brengsek sekali layanan CS-nya.

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dalih Melanggar Syarat dan Ketentuan, GoPay Tidak Memberikan Cashback…

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
1