Ketidakjelasan Keberadaan Paket SiCepat karena “Criss Cross”

Paket sicepat dengan nomor resi 000369419237 sama sekali tak ada kejelasan sejak dikirim pada tanggal 6 Mei 2020. Paket saya Criss Cross, yang seharusnya paket dikirim ke Kota Samarinda Kalimantan Timur tapi malah dikirim ke Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

Dan sejak tanggal 9 Mei 2020 sama sekali tak ada pergerakan. Setiap saya telepon ke call centre setiap jawaban customer service selalu berbeda-beda. CS wanita mengatakan bahwa paket saya sudah dalam pengiriman. CS Pria mengatakan bahwa paket saya masih ada di Bandara Jakarta. Sampai-sampai pulsa saya habis hanya untuk menelpon call centre SiCepat.

Setiap saya komplain ke FB dan WA, admin selalu menanyakan alamat, padahal saya selalu menuliskan alamat setiap komplain. Seakan-akan admin FB tidak mencatat alamat saya setiap saya memberikannya. Alamat pengiriman yang saya pakai itu selalu berhasil terkirim apabila menggunakan ekspedisi lain.

Sampai sekarang 11 Mei 2020 masih tidak ada kejelasan ada di mana posisi paket saya saat ini apalagi sampai ke tujuan

11 Mei 2020

Delvian Rachman,
Samarinda

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Delvian

Dengan hormat, Sehubungan atas surat Bapak Delvian dengan judul “Ketidakjelasan Keberadaan Paket SiCepat karena “Criss Cross”” pada 12 Mei 2020,...
Baca Selengkapnya

11 komentar untuk “Ketidakjelasan Keberadaan Paket SiCepat karena “Criss Cross”

  • 14 Mei 2020 - (04:24 WIB)
    Permalink

    Saya jg prnh kyk gtu,,saya beli barang lwt tokopedia,, paket dh hampir sbln gak sampe2 d tlp k cs ny sll blng d cek dlu stiap cs sll jwb bgtu berarti tiap hari saya tlp gak ada tanggapan ny,,bgtu dh 3 mnggu blng kl barang d kembalikan k penjual,, penjual bngung knp barang ny d kembalikan ttp barang jg gak smpe2,,stlh sebln penyelesaian ny barang saya d ganti uang oleh tokped bgtu jg dg penjual ny jd pertanyaan ny barang ny itu kmna

  • 23 Agustus 2020 - (13:34 WIB)
    Permalink

    Hallo delVian.. saya skrg sedang mengalami hal yang sama, kalau boleh tau apakah barang anda sudah sampai ? Bagaimana dan berapa lama prosesnya ? Terima kasih

  • 26 Agustus 2020 - (14:14 WIB)
    Permalink

    OMG Baru saja cek brg yg saya beli di Tokped, saya cek resi siCepat, status criss cros??,
    kacau ini

    • 26 Agustus 2020 - (14:23 WIB)
      Permalink

      oh ternyata kurirnya yg pindah2 tempat (gak ngerti knp ada status criss cros) masih otw pengiriman

  • 23 September 2020 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Barng sy jg smpe skrng blm smpai2.. Pdhal sy cek di sicept udh sma kurirx tp koo blm nympe2 dr kmrin… Apa yg mnjadi kndala..

  • 26 September 2020 - (17:42 WIB)
    Permalink

    Baru saja kejadian di kirim dr kemaren , di shop** dr kemarin status d kirim. Kurir eh td aku cek d web si cepat criss cross dan d balikin ke jakarta… Bener” Cepat neh ekspedisi , tapi ga tau sampai ke mana.. Padahal ekpsedisi lain barangnyan sampai dan pernah pake ini juga sampai aja..

  • 18 Mei 2021 - (14:49 WIB)
    Permalink

    oohhh…ternyata banyak juga ya yg senasib dengan saya.
    SICEPAT yang gak CEPAT, berarti sudah jelas ya tidak profesiaonal

  • 10 Juni 2021 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yg sama masalah kirir si cepat ini, entah apa penyebabnya barang sya tak sampai sampai dengan alasan cris cross, padahal pengiriman lumayan dekat dari jakbar ke tangerang, saya liat di tracking barang sudah di kirim ke alamat saya tapi nyatanya sudah di bawa oleh kurir driver statua malah gagal, sampai sekarang ga tau jejelasannya, tanya ke penjual dan ke cs nya juga alasan simpang siur.

  • 22 Oktober 2021 - (22:26 WIB)
    Permalink

    Sama dengan yang saya alami sekarang, paket tidak bergerak sama sekali dari kemarin tetap stay di Surabaya, setelah saya cek tracknya di web sicepat, ternyata barang criss cross, dan gagal diantar kurir, malah paket dikembalikan ke Probolinggo, sudah dua kali ini saya mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan dengan ekpedisi si cepat, padahal ekspedisi lain paket selalu sampai.

  • 20 April 2022 - (09:44 WIB)
    Permalink

    dan sekarang terjadi pada saya, gak jelas itu barang kemana. pihak tokped juga LEMOT menanganinya. kapok pake SICEPAT

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Ketidakjelasan Keberadaan Paket SiCepat karena “Criss Cross̶…

oleh DelVian dibaca dalam: 1 menit
11