Tagihan CashCepat di Luar Kesepakatan

Selamat malam, saya Lina Wulandari dengan nomor terdaftar 0822354395**. Saya memiliki tunggakan sebesar Rp1.200.000 dan sudah sekitar 31 hari. Tetapi berdasarkan kesepakatan dengan Tim penagih yang bernama Vionna Anasthasya, saya hanya diharuskan membayar Rp1.402.000 dan bisa dicicil.

Cicilan itu terus saya lakukan hingga saat ini kurang 300.000 tetapi setelah saya buka aplikasi kekurangan saya 876.000. Saya hubungi DC terkait jawaban tidak ada. Dan tadi tanggal 9 Mei 2020 ditelpon pihak legal CashCepat akan datang kerumah padahal Senin akan saya lunasi jika memang kekurangan 300.000 tersebut. Saya telepon ke CS tidak diangkat.

Lina Wulandari
Rokan Hilir, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Tagihan CashCepat di Luar Kesepakatan

  • 14 Mei 2020 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya tunggakan di cashcepat
    Tiap hari wa trs.saya cm jawab satu kali wa nya kalo saya blm bisa bayar dan bukan ga mau bayar.akhirnya ditawarin bayar pokoknya aja. Tp syjg blm ada uang.karena usahanya lg berhenti karena korona.btw kalo mau bayar mending di aplikasinya langsung.sudah banyak kasus dicicil tapi ga mengurangi hutang kita.ntah nyasar kemana duitnya.
    Saya juga diancam ma cashcepat mau didatangin kerumah RT dan RW tp saya cuek ajalah wong emang kita bukan ga mau bayar,tp belum bisa bayar. Wa sy ignore no dc nya palagi wa nya dgn ancaman.

      • 18 Mei 2020 - (12:10 WIB)
        Permalink

        Aku juga lagi ada pinjaman online ada 5 tapi yg debt gila sampai mau datengin kerumah terus mau bicarain sm RT RW si ada pundi.. astaghfirullaah ngga sabaran bgt.. pdhal saya lagi usaha, sampe saya jual barang2 dirumah astaga

 Apa Komentar Anda mengenai CashCepat?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tagihan CashCepat di Luar Kesepakatan

oleh Lina Wulandari dibaca dalam: <1 menit
6