Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Dody Gati Susanto

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Sulit Mendapat Program Keringanan Pembayaran dari Bank DBS” dari Sdr. Dody Gati Susanto yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 8 Mei 2020.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status permohonan penjadwalan ulang kewajiban atas fasilitas pinjaman digibank KTA yang dimilikinya.

Kami telah menghubungi Sdr. Dody Gati Susanto untuk menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Dody Gati Susanto, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Sulit Mendapat Program Keringanan Pembayaran dari Bank DBS

Selamat pagi. Saya Dody Gati Susanto dengan nomor pinjaman 7801205993, telah 1 bulan menunggak dan dari bulan Maret telah mengajukan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Dody Gati Susanto

  • 12 Mei 2020 - (11:18 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya saya ucapkan trimakasih saya yang sebesar2 nya kepada mediakonsumen.com atas di muatnya surat saya. Yg pada akhirnya dapat tanggapan dan respon yg sangat positif buat saya pribadi. Begitu jg ucapan trimakasih saya kepada bapak dan ibu yg telah ikut andil ( komen ) di surat saya ini sukses selalu buat semuanya.
    Trimakasih sy kepada bank DBS yg mana telah merespon surat saya dan langsung menelpon saya. Pada akhirnya saya sudah dapat solusi walaupun sebenarnya masih terlalu besar nominal pembayaran per bulanya. Tapi dengan begitu sy sudah sangat2 berterimakasih kepada bank DBS yg mana telah merespon dan memberikan solusi atau keringanan cicilan kepada sy. Mudah2an sy bisa menyelesaikanya dengan lancar sampai batas yg telah di tentukan aamin…trimakasih buat semuanya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Dody Gati Susanto

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
1