Lazada Telah Mengembalikan Dana Saya

Terkait dengan keluhan saya pada tanggal 10 Mei 2020 ” Mohon Bantuan Lazada Untuk Mengirimkan Pesanan Barang ” di Media Konsumen, pada tanggal 11 Mei pihak Customer Service dari Lazada yang diwakilkan oleh Sdri. Eka telah menghubungi saya & menginformasikan tentang pesanan barang saya yang lost dalam proses pengirimannya.

Pihak Lazada telah bertanggung jawab untuk pengembalian dana ke rekening saya. Tanggal 12 Mei, pengembalian dana telah masuk di rekening saya.

Terima kasih atas bantuan dari Media Konsumen. Highly appreciate atas respon yang baik & sangat cepat dari pihak Lazada dalam menangani keluhan saya.

Regards,

Vini R
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Yang Tertipu Ribuan Orang,,,..
    Lazada = Tempat iklan berkedok murah, hasil kerja sama Lazada dengan seller penipu (sarang penyamun).

    WASPADALAH !!!

    Dana penulis yg di kembalikan, bila ini bener juga merupakan Hak Anda yg telah di perjuangkan dgn stress/ was was terus menerus.

    • Hallo kak bantu jawab ya , kalo pada bilang lazada berkedok penipuan bekerja sama dengan seller itu sangat salah . Karna seller pun belum mengirimkan barang , seller tidak terima uang kak .

  • Hallo lazada , selamat siang , saya atas nama rifat hendarto ingin bertanya , kronologi nya begini , saya membeli sepedah di lazada dengan harga 795000 , saya transaksi melalui alfamart , ketika saya bayar barang yg saya inginkan , muncul pesan di proses , dapat beberapa menit , saya lihat kembali , barang itu menjadi di batalkan tanpa pengetahuan saya , sekarang pertanyaan saya , saya tidak dapet barang nya uang pun tidak ada , tolong bantu saya dan saya mohon kembalikan dana saya , saya menelfon lazada tidak di respon , pengajuan dana sudah tidak di respon , tolong bantu saya lazada

  • Saya beli lemari sesuai harga saya bayar virtual account sehatga1.550.000 di toko mega elrktronik sragen ....tiba2 pagi oagi setelah saya bayar ada oknum telpon minta pin .dan pasword tidak saya berikan ....kemudian pigak lazada membatalkan oderan saya ..an munifan dwi sanja ...diganti refunnd vocer ee vocer gak bisa diambil dalam 2 hari vocer ilang ...pihak lazada ditelpon dijawap sama musik saja ...duit gak balik vocer ilang bagaimana cara nuntut uang sayabisa kembali ......jangan tipu pembeli ...segera tanggung jawab ....data dilazada ada semua

  • Kurasa Anda adalah Seller Yang bisa sangat di andalkan/ betul2 penjual yang sangat Baik dan terpercaya (bukan penipu).

    Jawabannya:
    Ini tulisan buat seller penipu yang iklan di halaman utama Lazada dengan harga murah.,
    Sehingga Lazada punya kesempatan menggelapkan Uang pembeli dengan alasan: salahkan pembeli dan penjual.

    ""SEMUA UANG YG TIDAK DI KEMBALIKAN KE PEMBELI/PENJUAL, MASI DI DALAM KAS LAZADA""

    Dengan sengaja memberi ruang penipuan/pencurian di Rumah Lazada--

    Sudah berapa yang di curi Lazada ??
    Hasil Rampokan di bawa ke mana???

  • Lazada...
    Kembalikan uang saya...
    Itu uang pinjaman dari teman saya...
    Jangan bikin susah saya....
    Status dana saya "dikembalikan",tapi kembali kemana....?
    Tolong jawab pertanyaan saya.
    Mohon no transaksi 500225367540821 ditindak lanjuti.