Pasang Baru Indihome via Online atau Website Lama Sekali Prosesnya

Yth. Pimpinan Perusahaan PT. Telkom.

Pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf apabila saya sampaikan melalui portal media online, mengingat saya sudah mencoba melalui portal resmi dari Telkom, Indihome, maupun layanan customer 147. Namun tidak mendapatkan kepastian dan hanya jawaban normatif untuk menunggu sampai waktu yang tak pasti. Sampai-sampai saya dapat banyak sekali no. pengaduan karena hampir 2 hari sekali saya telepon ke 147, mungkin bisa di cek no. pengaduan saya:

1. IN66934003
2. IN67043551
3. IN67120293
4. IN67266636

Saya calon pelanggan #MYIR-10030106830001 atas nama Yatimin di lokasi Jl. Tanah Seratus – Kecamatan Ciledug – Kota Tangerang. Saya melakukan pendaftaran melalui WhatsApp Indihome dan Alhamdulillah memang benar te-record ke aplikasi MyIndihome. Juga saya sudah melakukan pembayaran dengan Invoice No. 10030106830001. Namun dari awal bulan sampai dengan saat ini belum juga ada pemasangan dari petugas. Setelah di telepon satu kali oleh marketing setelah itu sama sekali tidak ada kabar.

Pertanyaan saya adalah sebagai berikut:

  • Apakah PT Telkom sudah tidak membutuhkan pelanggan Indihome baru?
  • Apakah permohonan pasang baru saya bisa dilayani atau tidak?
  • Berapa lama tingkat mutu pelayanan atau SLA pasang baru Indihome?
  • Apakah BUMN besar seperti PT Telkom tidak bisa memberikan pelayanan yang baik, transparan, dan solutif dari media komunikasi online-nya?

Demikian surat pelanggan ini saya sampaikan, semoga mendapatkan jawaban positif dan solutif dari PT Telkom. Salam hangat dari calon pelanggan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Salam hormat.

Yatimin
Ciledug – Kota Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yatimin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yatimin pada tanggal 13 Mei...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya saja pasang indihome daftar di plaza telkom.informasinya ada odp. Suruh bayar materai.lalu sama deposit. Kalau sudah bayar mak 3 hari terpasang. Kalau orang sudah bayar deposit berarti ada produk yang bisa di jual.NYATANYA TIdak dengan alasan slot penuh.
    Laporan ke 147 ud habis pulsa hanya janji janji oleh leader bapak rahma.
    Uang deposit kalaubtidak ada slot dikembalikan 14 hari.berpikirlah calon pelanggan.
    Uang deposit saya saja 320 rb belum saya urus ketelkom plaza.hanya buang buang waktu yang tidak jelas
    Bayar deposit dari tanggal 3 maret 2020.sudah email dan komplain.hanya angin lalu. Moga para pembaca smart buyer.

    • Oke pak verry sekarang saya merasakan hal yang sama seperti yg pak verry rasakan. Setelah teknisi datang setelah saya komplain sana sini ternyata slot penuh padahal pada saat marketing telepon setelah saya melakukan pembayaran deposit dinyatakan slot di dekat rumah saya masih ada yang tersedia, namun kenyataan dilapangan full. Yang lebih anehnya lagi ketika saya tanyakan ke teknisi kenapa bisa full padahal dicek by system masih tersedia jawabnya adalah data system dengan data lapangan tidak sama. Apakah ini ada indikasi permainan pasang baru yang tidak sesuai prosedur yg dilakukan oknum. Waallahualam hanya Tuhan dan telkom yang tau dan sampai sekarang status PSB saya masih tidak jelas