Pengiriman Paket Jaksel-Bekasi Menggunakan Anteraja Sudah 6 Hari Tidak Sampai Juga

Pada tanggal 6 Mei 2020 saya (atas nama saudara saya) melakukan pengiriman paket ke Bantar Gebang, Mustika Jaya, Bekasi dengan nomor resi 10000229618488 menggunakan service Reguler; dengan komitmen barang yang dikirimkan ke wilayah Jabodetabek akan dikirimkan 1-2 hari (maksimal tanggal 8 Mei 2020).

Namun sampai dengan surat pembaca saya tulis (tanggal 12 Mei 2020), artinya sudah memasuki hari ke-6 sejak paket dikirimkan, paket tersebut belum juga diterima oleh penerima. Saya sudah melakukan komplain sejak tanggal 9 Mei 2020 dengan nomor pelaporan 1589011096870, dibantu oleh CS Febri dijanjikan paket akan dimaksimalkan dikirim hari itu juga.

Namun sampai dengan keesokan harinya paket tersebut juga tidak datang sesuai komitmennya. Setelah itu setiap hari selalu saya follow up pelaporan saya. Tercatat sudah 3 kali (tgl 9, 10, 11) saya menghubungi call center untuk follow up laporan saya, namun hasil nihil dan barang belum juga diterima.

Selain itu, saya diminta untuk me-monitor keberadaan paket saya melalui aplikasi serta website Anteraja. Namun berdasarkan historikal, update paket saya hanya tersedia sampai dengan tanggal 6 Mei 2020 (paket diantarkan ke hub.). Sehingga saat ini barang tidak diketahui keberadaannya.

Selain melalui call center, saya telah menghubungi melalui media social Anteraja (Instagram) dan nomer kontak WhatsApp namun tidak ada respon. Saya minta pertanggung jawaban manajemen Anteraja mengenai paket saya. Saya sudah berusaha secara profesional mengikuti mekanisme komplain yang diberikan, namun tidak adanya itikad baik dari Anteraja dalam menanggapi komplain saya.

Tolong jika ada itikad baik penyelesaian, saya mohon dapat menghubungi saya.

Ilsan NP
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ilsan Nur Putra

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ilsan Nur Putra yang berjudul: “Pengiriman Paket Jaksel-Bekasi Menggunakan Anteraja Sudah 6 Hari Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Paket Jaksel-Bekasi Menggunakan Anteraja Sudah 6 Hari Tidak…

oleh Ilsan NP dibaca dalam: 1 menit
0