Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yoppi Kencana

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com.

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yoppi Kencana pada tanggal 08 Mei 2020 dengan judul “Deposit IndiHome, Mudah Membayar namun Sangat Sulit Untuk Refund“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Yoppi Kencana perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait dengan permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan Bapak Yoppi Kencana, tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak Yoppi. Namun sesuai hasil survey kondisi jaringan untuk saat ini sudah penuh, sehingga kami belum bisa memenuhi permohonan layanan IndiHome tersebut. Dibutuhkan penambahan jaringan baru yang memerlukan proses dan waktu.

Sebagai informasi untuk pengembalian deposit (refund) sudah kami proses dengan estimasi maksimal 14 hari sejak diajukan refund tersebut. Customer service kami terus mengawal proses refund ini hingga pengembalian deposit diterima oleh Bapak Yoppi.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Deposit Indihome, Mudah Membayar namun Sangat Sulit Untuk Refund

Kepada Yth PT. TELKOM Indonesia. Perkenalkan nama saya Yoppi Kencana, mohon maaf sebelumnya harus mengungkapkan rasa kecewa saya terhadap pelayanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yoppi Kencana

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0