Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Maulida Nabya

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com.

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Maulida Nabya pada tanggal 07 Mei 2020 dengan judul “Sulitnya Berhenti Langganan IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Maulida Nabya perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti pengajuan untuk berhenti berlangganan layanan IndiHome yang disampaikan oleh Ibu Maulida dikarenakan akan pindah rumah, dapat kami sampaikan bahwa proses penonaktifan layanan IndiHome telah kami lakukan dan untuk saat ini layanan IndiHome sudah tidak aktif. Untuk billing tagihan bulan April 2020 telah kami solusikan tanpa dikenakan denda, sedangkan billing bulan Mei 2020 hanya dikenakan sesuai pemakaian. Hal ini telah kami sampaikan kepada Ibu Maulida Nabya sesuai kesepakatan, dan pada tanggal 11 Mei 2020 pembayaran telah dilunasi oleh Ibu Maulida Nabya. Dengan demikian keluhan Ibu Maulida telah kami solusikan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Berhenti Langganan IndiHome

Pada tanggal 08 April 2020 saya menelepon 021 147 untuk berhenti langganan Telkom IndiHome dikarenakan lokasi tersebut sudah tidak digunakan....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Maulida Nabya

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0