Saya Sudah Melunasi Program Restrukturisasi CC Bank Mega, Tetapi Masih Ditagih Kembali

Saya pernah mengikuti program restrukturisasi CC Bank Mega pada bulan Juli 2019 dengan penutupan terakhir sebesar Rp4 juta, dibantu oleh Ibu Indra, Bapak Indra dan Ibu Anita dari Bank Mega Kembang Jepun Surabaya. Setelah saya membayar bukti transfer saya kirim yang katanya akan diberikan bukti surat pelunasan namun sampai sekarang saya belum terima.

Kemudian saya ditagih lagi oleh pihak Bank Mega Semarang dan saya ditawari program restrukturisasi kembali karena program saya dianggap gagal karena tidak adanya berkas. Padahal saya tidak diberi informasi untuk melengkapi berkas sebelumnya.

Pertanyaan saya, bagaimana kejelasan uang saya yang saya transfer waktu itu? Dan apakah saya yang harus bertanggung jawab atas kurangnya informasi yang saya terima bahwa saya harus melengkapi berkas? Bagaimana tentang surat lunas yang dijanjikan tetapi tidak pernah diberikan kepada saya?

Tike Winanta Pattiwael
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Tike

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Tike Winanta Pattiwael di mediakonsumen.com (14/5), “Saya Sudah Melunasi Program Restrukturisasi CC...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Saya Sudah Melunasi Program Restrukturisasi CC Bank Mega, Tetapi Masih Ditagih Kembali

  • 15 Mei 2020 - (21:30 WIB)
    Permalink

    Anda masih simpan bukti restru dan byr plunasan nya? Lampirkan sj….jika msh ditagih alasan berkas hilang dll anda punya HAK utk melaporkan ke OJK bahkan kepolisian ………

    • 18 Mei 2020 - (14:00 WIB)
      Permalink

      Masih lengkap semua
      Bahkan chat saya dengan pihak bank mega juga masih ada
      Terima kasih sarannya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saya Sudah Melunasi Program Restrukturisasi CC Bank Mega, Tetapi Masih…

oleh tike dibaca dalam: 1 menit
2