Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ansorulloh

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ansorulloh pada tanggal 10 Mei 2020 dengan judul “Lamanya Pasang IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ansorulloh perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Ansorulloh, dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey dan memastikan di lokasi rumah Bapak, jaringan telah siap. Selanjutnya tim melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 12 Mei 2020. Saat ini layanan IndiHome di rumah Bapak Ansorullah telah aktif dan dinikmati oleh anggota keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhkan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Work From Home dan Learning From Home bekerja dan belajar dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Ansorulloh. Dan untuk saat ini anak-anak tidak perlu lagi mengungsi ke rumah adik Bapak, karena di rumah sudah ada layanan IndiHome. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Pasang Indihome

Assalamualaikum, Bismillah, Saya Ansorulloh, seorang calon pelanggan indihome di kelurahan Drangong, kecamatan Taktakan Serang Banten. Di tengah pandemi Covid-19 ini...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ansorulloh

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0