Permasalahan Menu di Permata Mobile X

Dear Bank Permata.

Saya Sisyanto pemegang kartu kredit 4988*****0463, ingin menanyakan. Saya memiliki aplikasi Permata Mobile X dan saya memiliki beberapa kartu Permata. Namun ketika saya mengajukan untuk mengubah transaksi menjadi simple pay. hanya ada 1 kartu Permata Shop yang dapat kami ubah menjadi simple pay. untuk kartu lain tidak bisa dilakukan.

Dulu sudah lama saya pernah telepon, namun dijelaskan bahwa memang ada kerusakan teknis, dan akan muncul setelah bulan tertentu. Namun setahu saya sampai pada bulan yang disebut itu sudah berlalu dan tetap saja sampai beberapa bulan setelahnya, hal itu tidak berubah sampai hari ini.

Mohon dibantu untuk kendala teknis dengan sistem mobile anda.

Terima kasih.

Sisyanto
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Sisyanto

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Sisyanto, berjudul “Permasalahan Menu di Permata Mobile X” melalui Surat Pembaca Redaksi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Permasalahan Menu di Permata Mobile X

  • 16 Mei 2020 - (06:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, kartu kredit saya kadang muncul kadang ga muncul di menu permata mobile X, aplikasi permata mobile X ini sangat buruk, lebih bagus aplikasi sebelumnya yaitu permata smart CX, di playstore penilaian aplikasi permata moble X sangat jeblok, bintang satu dan dua berderet tapi pihak Bank Permata tetap menutup mata terkesan cuek !

 Apa Komentar Anda mengenai Permata Mobile X?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permasalahan Menu di Permata Mobile X

oleh Sisyanto dibaca dalam: <1 menit
1