Tokopedia Resi Tidak Valid

Pada tanggal 12 Mei 2020 kami pihak Pumaprmosindo telah melayangkan bukti pemberitahuan kepada live chat  bantuan Tokopedia mengenai resi yang kami kirim dan kami telah memberikan bukti bahwa resi bisa tracking dengan baik. Tapi di sistem tokopedia tracking invalid secara system. Jika sudah ada live chat dan seharusnya ada perubahan status menjadi tracking invalid. Dan sampai saat ini detik ini menit ini pun belum ada perubahan status mengenai tracking valid.

Jika pemerintah menganjurkan WFH berarti selama ini WFH tidak bekerja secara maksimal, sudah terbukti dari sistem online Tokopedia saja tidak maksimal. Kami menuntut ganti rugi yang disebabkan kejadian simpang siur tracking yang dibuat secara sistem Tokopedia sebesar 100 juta. Kerugian informal dikarenakan kebobrokan sistem Tokopedia.

Berikut cuplikan chat yang kami berikan secara bukti real bukan hasil manipulasi belaka:

 

 

Klik untuk memperbesar

Sumarjoko
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: